Follow Us

BERITA TERPOPULER: Nota Pembelaan Fidelis yang Tanam 39 Batang Ganja demi Kesembuhan Istri Bikin Seluruh Ruang Sidang Terharu hingga Kabar Terbaru Wina Natalia

Adrie P. Saputra - Jumat, 25 Oktober 2019 | 08:00
Berita terpopuler Suar edisi Kamis (24/10/2019).
Dok Fidelis | IG

Berita terpopuler Suar edisi Kamis (24/10/2019).

Suar.ID - Berita terpopuler Suar edisi Kamis (24/10/2019).

Masih Ingat Fidelis yang Tanam 39 Batang Ganja demi Kesembuhan Istri Tercintanya? Nota Pembelaannya Bikin Seluruh Ruang Sidang Terharu dan Meneteskan Air Mata

Fidelis menanam ganja demi kesembuhan istrinya yang sakit keras
Dok Fidelis

Fidelis menanam ganja demi kesembuhan istrinya yang sakit keras

Sekitar dua tahun yang lalu, republik dihebohkan dengan seorang pria bernama Fidelis yang menanam 39 batang ganja untuk kesembuhan istrinya yang sakit parah.

Atas tindakannya itu, pria yang berprofesi sebagai PNS itu harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Pada Rabu, 19 Juli 2017, bertempat di Pengadilan Negeri Sanggau, Kalimantan Barat, Fidelis diberi kesempatan membacakan nota pembelaan yang ia tulis sendiri.

Banyak yang menyebut bahwa nota pembelaan itu sungguh mengharukan.

Kakak kandung Fidelis, Yohana L.A Suyati menceritakan jalannya suasana sidang saat itu ketika Fidelis membacakan nota pembelaan tersebut. Suasana haru disertai isak tangis.

Bahkan, seperti yang disampaikan Yohana, pengunjung sidang ada yang terpaksa keluar dari ruang sidang karena tidak mampu menahan keharuan.

Kompas.com

Berikut isi nota pembelaan yang dibacakan Fidelis:

Pertama-tama, saya menyampaikan terima kasih kepada Majelis Hakim yang saya Muliakan atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menyampaikan nota pembelaan pribadi saya.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest