Follow Us

Maksud Hati Ingin Mencari Teman, Pria Ini Justru Harus Berurusan dengan Polisi setelah Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Ervananto Ekadilla - Jumat, 25 Oktober 2019 | 07:30
Maksud Hati Ingin Mencari Teman, Pria Ini Justru Harus Berurusan dengan Polisi setelah Lakukan Hal Tak Terduga Ini
Cavendish Press

Suar.ID - Seorang anak kuliahan yang 'pemalu', harus membayar kompensasi kepada seorang calon mahasiswa Oxford setelah ia dinyatakan bersalah atas pelecehan seksual karena menyentuh lengan dan pinggangnya saat sedang mencoba berbicara dengannya di jalan.

Jamie Griffiths, 19 tahun, memasukkan kata pencarian 'bagaimana caranya punya teman' di Google.

Dilansir dari Daily Mail pada Rabu (23/10/2019), Griffiths menyentuh gadis tersebut sebanyak dua kali dan melibatkannya dalam percakapan musim gugur setelah dia mencari di Google 'bagaimana caranya punya teman'.

Korban yang saat itu berusia 17 tahun menangis saat pertemuan keduanya dengan Griffiths dan melaporkannya ke polisi.

Baca Juga: Dipicu Cicilan Mobil Sang Mantan, Seorang Sales Tewas Usai Mendapat Perlakuan Tak Terduga oleh Suami Mantan Kekasih dan 4 Temannya

Ibu dari gadis tersebut berkata, Griffiths akan menyentuh payudara anaknya jika dia tidak menjauh darinya.

Gadis itu kemudian menggambarkan, akibat dari tindakan pelecehan yang dilakukan oleh Griffiths tersebut, membuat kinerja studi di sekolahnya menurun.

Gadis tersebut juga tidak dapat mengikuti ujian try out dan mengatakan bahwa pelecehan yang dilakukan oleh Griffiths telah menghambat proses lamarannya ke Universitas Oxford.

Dalam sebuah pernyataan kepada polisi, dia berkata,“Aku merasa sangat cemas pada minggu-minggu berikutnya, bahkan seringkali menangis. Aku benar-benar tidak dapat berjalan sendirian tanpa dihampiri oleh rasa takut.

"Stres dan kecemasan yang ditimbulkan dari kejadian tersebut, membuatku tidak dapat fokus karena aku terus-menerus menangis (dan) merasa tidak aman bahkan ketika berada di rumahku sendiri."

Dia mengatakan selama beberapa minggu dia takut berjalan sendirian, bahkan orang tuanya harus mengantar dan menjemputnya ke sekolah.

Source : Daily Mail

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest