Follow Us

Viral Kematian Menghebohkan Wanita Berjuluk Kim Kadarshian dari Pakistan, Ternyata Motif Pembunuhan yang Menimpa Wanita Cantik Ini Juga Terjadi pada Ratusan Wanita Lainnya

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 28 September 2019 | 20:30
Kim Kadarshian dari Pakistan
Mirror

Kim Kadarshian dari Pakistan

Suar.ID - Terdapat sebuah kasus yang menghebohkan di Pakistan, di mana Qandeel Baloch, yang dijuluki Kim Kardashian dari Pakistan, dibunuh oleh seseorang pada 2016 yang saat itu belum diketahui identitasnya.

Namun kini terkuak sudah identitas pembunuh dari Qandeel Baloch.

Pembunuh dari Qandeel, rupanya saudara laki-lakinya sendiri.

Saudara Qandeel, dinyatakan bersalah atas pembunuhannya dalam kasus yang memicu kemarahan Masyarakat Pakistan.

Baca Juga: Demi Penampilan Mirip Kim Kardashian, Perempuan Ini Tewas Setelah Bokongnya Disuntik dengan Pelumas Mesin Pesawat

Sebuah pengadilan di Pakistan telah menghukum saudara laki-laki Qandeel Baloch yang berusia 26 tahun atas pembunuhannya setelah dia mencekik Qandeel karena penentangannya terhadap postingan di media sosialnya.

Dia mengaku mencekik saudara perempuannya pada bulan Juli 2016, pada saat itu ia mengatakan bahwa Qandeel telah membuat malu keluarganya.

Baloch, yang nama aslinya adalah Fauzia Azeem, dijuluki sebagai 'Kim Kardashian dari Pakistan' dan memiliki karir modeling di balik ketenaran di media sosialnya.

Saudaranya, Muhammad Waseem dinyatakan bersalah atas pembunuhan tersebut dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup oleh pengadilan di kota Multan timur pada hari Jumat, (27/9/2019) waktu setempat.

Baca Juga: Kini Jadi CEO, Beginilah Nasib Ario Kiswinar yang Sempat Tak Diakui Sebagai Anak Kandung Oleh Mario Teguh

Enam lainnya dibebaskan, termasuk dua saudara laki-laki Baloch yang lain, sepupunya, seorang tetangga, seorang sopir, dan seorang ulama Muslim.

Waseem telah mengakui bahwa dia mencekik saudara perempuannya karena kegiatan media sosialnya, yang telah menimbulkan kemarahan di negara-negara Asia Selatan yang berpaham konservatif.

Source : Mirror

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest