Follow Us

Soimah Ingin Njambak Kumis Adam Suseno, Inul Langsung Berikan Respon Ini

Adrie Saputra - Selasa, 11 April 2023 | 15:01
Soimah mencak-mencak dicurigai bak koruptor.
Instagram @showimah

Soimah mencak-mencak dicurigai bak koruptor.

Suar.ID - Baru saja, korban penganiayaan Mario Dandy, David Ozora, dikunjungi oleh penyanyi dangdut Inul Daratista dan Adam Suseno di rumah sakit. Tujuan kedatangan mereka adalah untuk mendoakan kesembuhan David Ozora. Selain itu, Inul Daratista juga mengetahui keinginan David Ozora untuk memegang kumis Adam Suseno.

Tanpa ragu, Inul Daratista langsung mengunjungi RS Mayapada di Kuningan, Jakarta Selatan, tempat David Ozora sedang menjalani pengobatan dan memenuhi keinginannya. Kedatangan mereka disambut dengan baik oleh orang tua David.

Selama di sana, Inul Daratista juga mengungkapkan kondisi Jonathan Latumahina yang hampir 2 bulan dirawat di rumah sakit.

"Waktu kemarin ada video pengin pegang kumis Mas Adam, itu kayak semacam panggilan hati untuk mau (jenguk) ke sana," kata Inul ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

Kendati begitu, penyanyi lagu 'Buaya Buntung' itu akhirnya punya niat untuk bertemu dengan David.

"Waktu beberapa hari kan nggak bisa langsung (jenguk) ya, nunggu Davidnya bisa santai, tidak ada tindakan apapun pada saat itu, baru aku bisa ke sana," ujarnya.

Momen pertemuan antara Inul-Adam dan David pun terlihat dalam unggahan Instagram pribadinya.

Dalam kolom keterangannya, Inul tak lupa kirim doa untuk ramaja 17 tahun tersebut.

Pertemuan Inul Daratista dan Adam Suseno dengan David Ozora.
Instagram @inul.d

Pertemuan Inul Daratista dan Adam Suseno dengan David Ozora.

"Sayangkuu, semakin baik masyaa Allah…yuuk tar lagi kita jalan2 sowan ke jombang yah bareng2… semoga Allah kasih sembuh sehat waras dan bisa aktivitas lagi aamin.monggo doa sama2 buat David ben makin sehat tambah sehat. Allah Maha Baikkamu hebat mas @tidvrberjalan," ungkap @inul.d pada Selasa (11/4/2023).

Dalam video tersebut, David tampak begitu bahagia dengan kedatangan Inul dan Adam.

Bahkan, David beberapa kali memegang kumis Adam Suseno.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest