Follow Us

Pacar Mario Dandy Minta untuk Dibebaskan Dalam Sidang Kasus Penganiayaan kepada David Ozora

Adrie Saputra - Senin, 10 April 2023 | 13:07
Polda Metro Jaya merilis pacar Mario Dandy, AGH (15) ditetapkan sebagai pelaku penganiayaan David (17), Ayah David pun berikan komentarnya.
Kolase: IST/ Twitter dan Twitter @seeksixsuck

Polda Metro Jaya merilis pacar Mario Dandy, AGH (15) ditetapkan sebagai pelaku penganiayaan David (17), Ayah David pun berikan komentarnya.

Suar.ID - Hari ini, Senin (10/3/2023), terdakwa AG (15) akan menjalani sidang vonis dalam kasus penganiayaan David Ozora di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kuasa hukum keluarga David Ozora, Melisa Anggriani, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat optimis bahwa majelis hakim akan memberikan putusan maksimal terhadap AG."Kalau dilihat dari proses pemeriksaan saksi, yang dihadirkan di persidangan sih kita optimis ya, karena hakim dalam melakukan pengujuan terus konfrontasi antara saksi yang satu dengan lainnya.""Sudah terlihat jelas bagaimana gambaran peranan dari anak AG ini, seperti apanya sudah keliatan," kata Melisa.Melisa juga mengungkapkan bahwa keluarga David saat ini sedang memperbanyak doa dan berserah diri, berharap agar Tuhan memberikan keadilan bagi David Ozora. Beberapa perwakilan dari pihak keluarga akan hadir dalam sidang putusan pelaku anak AG, namun ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, tidak bisa hadir karena sedang sakit."Kebetulan orang tua David, tidak bisa hadir untuk hari ini, beliau titip salam, mohon doanya karena David masih sulit untuk ditinggal dan eyangnya David juga sedang sakit, jadi hari ini juga masih kami dulu yang mendampingi," ucap Melisa.Sementara itu, meski divonis hari ini, namun terdakwa AG tidak wajib menghadiri sidang pembacaan putusan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.Artinya, terdakwa AG yang juga merupakan pacar Mario Dandy yang merupakan pelaku penganiayaan David Ozora boleh memilih untuk menghadiri sidang atau tidak.AG sendiri sempat membaca pledoi atau nota pembelaan pada sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Dalam pledoi itu, AG memohon kepada Hakim untuk dibebaskan dari kasus yang sudah merenggut masa depan David Ozora.Hal ini disampaikan pengacara David Ozora seperti dalam video yang diunggah kembali di akun Instagram @lambe_turah.

Banyak netizen pun turut berkomentar:

"Enak banget bilang minta bebas, setelah ngomporin anak orang buat ngehajar orang lain ampe terluka selama sebulan lebih," tulis seorang netizen.

"Enak bgt bilang minta bebas, setelah ngomporin anak orang buat ngehajar orang lain ampe terluka selama sebulan lebih," tulis netizen yang lain.

"Makanya ya dek, jangan ngaco jd anak 15 tahun tuh. Yang Normal" tulis seorang netizen.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dikabarkan Hamil Lagi? Netizen: Mantap Koleksi Anak

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular