Follow Us

Bikin Geleng-geleng Kepala, Wanita Ini Punya Dua Suami Agar Tak Alami Stres

Adrie Saputra - Minggu, 09 April 2023 | 13:05
Larissa dan dua suaminya
Eva.vn

Larissa dan dua suaminya

Suar.ID - Seorang wanita bernama Larry Inggrid atau Larissa (27) menjadi perbincangan karena membagikan kehidupan pernikahannya dengan dua suami di media sosial.Seperti dilansir oleh Eva.vn pada Sabtu (8/4/2023), Larissa diketahui menikahi dua pria yang lebih muda darinya, Italo Silva (25) dan Joao Victor (18).Sebelum poliandri, awalnya Larissa hanya menikah dengan Italo Silva yang dikenalnya sejak 8 tahun lalu.

Namun, hubungan mereka berubah menjadi poliandri saat Italo Silva menawarkan keduanya untuk berhubungan dengan orang lain.Larissa kemudian menghubungi teman masa kecilnya, Joao Victor, yang kini tinggal di kota lain.

Joao merasa senang ketika diajak menikah, meski merasa aneh harus berpacaran dengan wanita bersuami.Namun, menurut Joao, poliandri adalah satu-satunya cara untuk bisa bersama dengan Larissa.Kehidupan pernikahan Larissa dengan dua suami dimulai dan keduanya telah memberikan seorang anak kepada Larissa.

Keduanya tidak saling cemburu dan tidak pernah bertengkar.Kini keluarga ini sering dipamerkan di media sosial dan menuai kritikan, tetapi Larissa tidak peduli.

Ia bahkan merencanakan untuk menambah suami lagi karena merasa depresinya hilang.

Dia mengatakan bahwa gaya hidup poliandri dapat membantunya mengatasi stress dalam hal pekerjaan.Diakui olehnya, dulu sebelum memiliki suami Larissa kerap mengalami stres.Larissa saat ini telah melahirkan seorang putra dari Italo dan seorang putri dari Joao.

Baca Juga: Sempat Jadi Sorotan, Kini Lutfiana Ulfa Istri Syekh Puji Bongkar Urusan Ranjang: Kewajiban Istri

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest