Follow Us

Waduh! Meggy Wulandari Tulis Soal Perpisahan di Medsos, Netizen: Cerai Lagi?

Adrie Saputra - Senin, 10 April 2023 | 15:01
Makin Bahagia Usai Ceraikan Kiwil, Meggy Wulandari Sumringah Dapat Kejutan Bertubi dari Suami Baru.
Instagram

Makin Bahagia Usai Ceraikan Kiwil, Meggy Wulandari Sumringah Dapat Kejutan Bertubi dari Suami Baru.

Suar.ID - Meskipun sudah menikah lagi setelah bercerai dari komedian Kiwil, Meggy Wulandari belakangan jarang mengunggah foto bersama suaminya, Haji Muhammad.

Malah, pada Sabtu (8/4/2023), dalam unggahan Instagram @meggywulandari_real, Meggy justru membahas tentang perpisahan di media sosial (medsos).

Dalam unggahannya, mantan istri Kiwil tersebut membagikan foto lilin yang menyala di tengah kegelapan, kemudian membicarakan soal perpisahan."Bismillah. Akan selalu ada cahaya di dalam gelap. Saat kita serahkan segalanya hanya kepada Allah, pertolongan Allah selalu ada.""Ada saat bertemu dan ada saat berpisah itu pasti," tulis Meggy.Meggy Wulandari juga menjelaskan bahwa perpisahan terjadi karena Allah SWT.Ia pun hanya mengikuti takdir yang sudah dituliskan saja."Hanya saja perpisahan itu bisa perpisahan karena perbuatan manusia itu sendiri atau karena habis masa di dunia ini.""Aku tidak pernah bisa memilih, aku hanya mengikuti skenario-Nya dan apapun akhirnya itulah yang terbaik untukku dan anak-anakku," tulis Meggy Wulandari.Unggahan Meggy tersebut sontak mendapat komentar beragam dari warganet.Tak sedikit yang curiga jika ada masalah dalam rumah tangga Meggy Wulandari dan Haji Muhammad."Cerai lagi mbak maksudnya?" tulis akun @novit_alinda."Biasa posting suami terus Teh Meggy, kok sekarang nggak ada, doa terbaik jangan sampai pisah karena serasi banget sama yang ini," tulis akun @almayraboutiq2.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dikabarkan Hamil Lagi? Netizen: Mantap Koleksi Anak

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest