Follow Us

BERITA TERPOPULER: CCTV Yang Sempat Hilang: Putri Candrawathi Lakukan Ini Di TKP Penembakan Brigadir J, Kini Tersangka | Makin Tua Makin Jadi, Ini Yang Dihindari Wulan Guritno Supaya Awet Muda

Moh. Habib Asyhad - Senin, 22 Agustus 2022 | 06:15
berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 22 Agustus 2022. Dari keterlibatan Putri Candrawathi dalam kasus penembakan Brigadir J hingga rahasia awet muda Wulan Guritno.
IG @wulanguritno

berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 22 Agustus 2022. Dari keterlibatan Putri Candrawathi dalam kasus penembakan Brigadir J hingga rahasia awet muda Wulan Guritno.

Suar.ID - Inilah berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 22 Agustus 2022. Dari keterlibatan Putri Candrawathi dalam kasus penembakan Brigadir J hingga rahasia awet muda Wulan Guritno.

Terbongkar! CCTV 13 Menit yang Sempat Hilang, Istri Ferdy Sambo Lakukan ini di TKP Pembunuhan Brigadir J, 2 Bukti ini Jadikannya Tersangka!

Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Polisi ungkap dalam rekaman CCTV 13 menit yang sempat hilang, istri Ferdy Sambo terlihat lakukan hal ini di TKP pembunuhan Brigadir J.

Tak hanya itu, polisi pun sebut ada 2 bukti kuat ini yang akhirnya jadikan istri Ferdy Sambo ini jadi tersangka.

Lalu 2 bukti kuat apa yang akhirnya jadikan istri Ferdy Sambo ini tersangka?

Sebelumnya, pihak kepolisian telah tetapkan istri dan juga Irjen Ferdy Sambo sebagai terasngka atas tewasnya Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabarat.

Dilansir Tribun-Video.com, penetapan ini pun disampaikan secara langsung oleh Irwasum Komjen Agung Budi Maryoto setelah penyelidikan yang mendalam pada istri Ferdy Sambo, PC.

Dalam konferensi pers pada Jumat (19/8/2022), Irwasum Komjen Agung Budi Maryoto tetapakan PC resmi sebagai tersangka.

Pihak kepolisian pun tegaskan kalau penyidik telah memeriksa setidaknya ada 52 orang termasuk tim ahli dan inafis sebelum menentukan tersangka baru dalam kasus ini.

Di sisi lain, Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi jelaskan alasan penetapan tersangka pada PC.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest