Follow Us

Kalah Duel Lawan Azka Dalam 2 Ronde hingga Lutut Kirinya Bermasalah, Deddy Corbuzier Apresiasi Vicky Prasetyo

Adrie Saputra - Jumat, 01 April 2022 | 12:34
Azka Corbuzier menang lawan Vicky Prasetyo
tangkap layar YouTube Deddy Corbuzier

Azka Corbuzier menang lawan Vicky Prasetyo

Suar.ID - Azka Corbuzier belum lama ini telah bertanding melawan Vicky Prasetyo di atas ring tinju pada hari Kamis 31 Maret 2022.

Azka berhasil memenangkan pertarungan hanya dalam 2 ronde.Vicky Prasetyo menghadapi Azka Corbuzier setelah dirinya menantang Deddy Corbuzier sebelumnya.

Baca Juga: Pantesan Jomblo Terus! Terungkap Penyebab 4 Weton Ini Susah Dapatkan Jodoh Menurut Ramalan Jodoh Primbon Jawa

Namun Azka malah yang menerima tantangan tersebut.Vicky Prasetyo kalah setelah tidak mengalami sakit pada lutut kiri dan dokter menyaranklan untuk tidak melanjutkan pertandingan.

Setelah dinyatakan sebagai pemenang, Azka memuji Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Nekat Masuk ke Grup Binomo karena Penasaran dengan Crazy Rich yang Kaya dari Hasil 'Trading', Komedian Ini Syok Setelah Tahu Cara Kerja Para Sindikat!"Vicky, from heart and... Well... He is a true warrior and I thank you for this belt," ucap Azka setelah menerima sabuk juara.Sementara itu, Vicky juga memuji Azka usai pertandingan tersebut.

Vicky menyebut Azka sebagai pemuda terkuat di Indonesia."Azka adalah pemuda terkuat di Indonesia dan saya sudah mencobanya," kata Vicky.

Vicky mengatakan akan menyumbangkan pendapatan dari pertandingan ini kepada keluarga almarhum Hero Tito."Dan saya apresiasikan sebagian besar pendapatan malam ini untuk keluarga almarhum pelatih saya, almarhum Hero Tito."

"Petinju baik nasional yang telah berbuat baik untuk saya dan semuanya. Salam hormat dari kami semua untuk keluarga almarhum di Malang," ucap Vicky.Dalam postingan terbaru di akun Instagram Vicky Prasetyo pada Jumat (1/34/2022), dia mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak.

Baca Juga: Pantes Pernikahannya dengan Janda Pedangdut Nassar Tahan Lama, Fadel Islami Bocorkan Malam Pertamanya dengan Muzdalifah, Rangkulan Mesra Sampai Ranjang Berbunga"Terimakasih untuk semua yang telah menyaksikan pertandingan semalam.

@azkacorbuzier selamat atas kemenanganya, kamu sosok pria yang kuat, petarung dan rendah hati terus lah berlatih dan capai mimpimu...

Terimakasih saya ucapakan tak terhingga untuk master @mastercorbuzier dan close the door team yang sangat hebat membangkitkan lagi tinju indonesia semoga bisa menjadi tempat untuk para petinju-petinju terbaik kita nantinya.Dan pertandingan ini saya apresiasikan untuk pelatih dan sahabat terbaik saya alm @herotheliontito."Postingan Vicky mendapat banyak komentar, salah satuny adalah dari ayah Azka, Deddy Corbuzier:"Gue salut... And appreciate you... Warrior," tulis akun @mastercorbuzier."Tetap semangat bang @vickyprasetyo777 kekalahanmu bukan terakhir pertandinganmu, tapi awal untuk lebih baik lagi untuk kedepannya," tulis akun @dewikirana78."Gua berharap lebih si bang semalem, tapi... Yaudahlah... Semangat terus," tulis akun @just.obek.

Baca Juga: Kena Semprit MUI, Ulah Ayu Ting Ting Bikin Acara TV sang Biduan Diminta Berhenti, Status Janda jadi Masalah

Source : instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest