Follow Us

'Waspada Mulai Sekarang!', Sejak Aurel Dinikahi Atta Jadi Kian Akur, Nyatanya Krisdayanti Sempat Diramal Terlibat Petengkaran Hebat dengan Raul Lemos, Apa Nih?

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 01 April 2022 | 08:03
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Instagram@aurelie.hermansyah

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Suar.ID - Sebelum seakur seperti sekarang ini, nyatanya hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah ini sempat bersitegang.

Namun, sejak dinikahi Atta Halilintar hubungan ibu dan anak antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah ini pun kian membaik.

Bahkan, belum lama ini Krisdayanti dan Aurel Hermansyah pun sempat terciduk asyik berduet di 'konser BAHHAGIA' dalam peringati anniversary pernikahan pertamanya dengan Atta Halilintar.

Meski begitu, tak disangka kalau dulu Krisdayanti ini sempat diramal oleh seorang ahli tarot.

Ibunda Aurel ini diramal akan terlibat pertengkaran dengan Raul Lemos.

Dilansir dari Grid.ID yang tayang pada Rabu (1/7/2020), sebelumnya istri Raul Lemos ini sempat telan pil pahit gegara berkonflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Masih lekat di ingatan kejadian ini berawal dari protes Aurel pada sosok yang akrab disapa KD yang jarang balas pesan WhastApp darinya.

Alih-alih mereda, konflik malah kian memanas hingga menyeret suami sang diva, Raul Lemos.

Saling sindir di media sosial pun tak terhindarkan saat Raul Lemos siondir putri sulung musisi Anang Hermansyah ini.

Baca Juga: Pantasan Raul Lemos Makin Sayang Istri, Krisdayanti Ternyata Nekat Lakukan Implan Bagian Dada dan Operasi Kecantikan Ini Demi Puaskan Suami: Habis Ribuan Dolar

Sementara itu, Azriel yang saksikan kakaknya ini direndahkan langsung balas dengan buka borok pengusaha asal Timor Leste ini.

Source : Grid.ID

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest