Follow Us

Pacar Cantik Crazy Rich Indra Kenz Mendadak Diburu Polisi, Ternyata Pernah Dapat Uang Jajan Rp 2 Miliar!

Adrie Saputra - Kamis, 03 Maret 2022 | 15:32
Vanessa Khong
Instagram.com

Vanessa Khong

Suar.ID - Nama Indra Kesuma alias Indra Kenz belakangan ini menjadi sorotan publik.Mengutip dari laman kompas.com, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, tersangka kasus dugaan penipuan lewat aplikasi Binomo, Indra Kesuma (Indra Kenz), terancam 20 tahun hukuman penjara. Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan melalui aplikasi Binomo.

Baca Juga: Ogah Ketemu Cucu yang Baru Lahir? Akhirnya Terbongkar Penyebab Raul Lemos tak Kunjungi Aurel Hermansyah yang Baru Melahirkan

"Ancaman hukuman terhadap yang bersangkutan 20 tahun," kata Ramadhan kepada wartawan, Kamis (24/2/2022).Imbas Indra Kenz ditahan, kekasihnya yakni Vanessa Khong pun juga turut jadi perhatian.Usut punya usut, Vanessa Khong ternyata pernah diberi uang jajan bulanan Rp 2 miliar oleh Indra Kenz.Dikutip dari laman TribunSolo.com, hal ini terkuak jauh sebelum Indra Kenz terjerat kasus kasus penipuan binary option lewat aplikasi Binomo.

Baca Juga: Peduli Amat? Pernah Dikabarkan Nikah Siri dengan Brotoseno di Penjara, Tata Janeeta Tak Ambil Pusing dengan Masa Lalu Sang Suami dengan Angelina Sondakh

Terekam dalam acara Nih Kita Kepo, Nikita Mirzani pernah memergoki amplop uang jajan Vanessa Khong dari Indra Kenz.Kala itu Nikita Mirzani yang berkunjung ke rumah sang Crazy Rich mengeksplor sudut kamar khusus yang disediakan untuk Vanessa Khong istirahat."Tadi aku lihat ada selipan amplop," ucap Nikita Mirzani sambil berjalan ke sebuah meja di kamar kekasih Indra Kenz ini."Ini selipan amplop ini apa, Ce?" tanya Nikita Mirzani pada Vanessa Khong dilansir dari tayangan YouTube Trans TV Official."Itu uang jajan aku," jawab pacar Indra Kenz.Tanpa ragu, Nikita Mirzani pun membuka isi amplop tersebut dan terkejut dengan isinya yang ternyata berlembar-lembar uang bernilai 100 hingga 1000 dollar Singapura.

Baca Juga: Ferry Irawan Menang Banyak, Gegara bakal Nikahi Venna Melinda, Kini Jumlah Tabungannya Makin Besar

Bagaimana nasib Vanessa Khong, pacar Crazy Rich Medan Indra Kenz, setelah sang pacar terancam masuk penjara dan dimiskinkan?
IG Vanessa Khong

Bagaimana nasib Vanessa Khong, pacar Crazy Rich Medan Indra Kenz, setelah sang pacar terancam masuk penjara dan dimiskinkan?

Jika merujuk pada kurs saat itu, selember 1000 dollar Singapura saat itu sama nilainya dengan sepuluh juta tiga ratus ribu rupiah.Bahkan Vanessa Khong dengan santai memberikan uang pada kru yang menemani Nikita Mirzani. "Pada mau nggak?" tanya Vanessa Khong kepada kru yang bertugas menemani Nikita Mirzani saat itu.

"Iya nih, jajan-jajan. Tadi kan dijanjiin sepuluh juta satu orang, kan?" timpal Indra Kenz.Di situlah Indra Kenz membagi setiap orang kru selembar uang jajan bernilai 1000 dollar Singapura.Usut punya usut, jika ditotal uang di amplop tersebut kurang lebih nilainya mencapai Rp 2 miliar.Lalu bagaimana nasib Vanessa Khong saat ini ketika sang kekasih terancam dimiskinkan?

Baca Juga: Innalillahi, Sudah Ikhlaskan Nyawanya Diambil Tuhan Gegara Tubuh Digerogoti Penyakit Ganas, Artis Keturunan Batak-Thailand ini Titipkan Wasiat Menyanyat Hati: Tolong Jagain...Diburu polisi

Vanessa Khong
Instagram.com

Vanessa Khong

Bareskrim Polri mewanti-wanti pihak yang menerima uang hasil kejahatan dari tersangka kasus dugaan investasi bodong aplikasi Binomo, Indra Kenz.Polisi membuka peluang untuk mengejar aset pacar hingga keluarga dari Indra Kenz."Itu kan ada namanya tindak pidana pencucian uang."

"Kita akan cek. Kalau pacarnya pun terima uang ya kita kejar, keluarganya punya uang kita kejar."

Source : Kompas.com, TribunSolo.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest