Follow Us

Adam Deni Sampai Tak Tega, Jerinx Ternyata Ingin Melakukan Percobaan Bunuh Dir Gara-gara Hal Inii: Dia Memberikan Cuplikan Video

Adrie Saputra - Selasa, 11 Januari 2022 | 09:03
Jerinx (kiri) dan Adam Deni (kanan)
Kompas

Jerinx (kiri) dan Adam Deni (kanan)

Suar.ID - Adam Deni baru-baru ini menyambangi Polda Metro Jaya Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan klarifikasi terkait laporannya terhadap musisi Jerinx, Senin(10/1/2022).

Setelah bertemu pihak kepolisian, Adam Deni mengatakan bahwa dirinya tengah berkonsultasi perihal melakukan mediasi kembali dengan Jerinx.

Melansir dari dari Grid.ID, ternyata ada hal yang akhirnya membuat Adam Deni merasa tidak tega dengan Jerinx.

Baca Juga: Hendak Fokus Bikin Anak Setelah Bebas, Jerinx SID Berjanji Pada Nora Alexandra Lantaran Kapok Bikin Ribut di Medsos: Fokus JRX Cuma ke Istri!

Sebelumnya Adam Deni dikatakan kekeuh tak ingin mencabut laporannya terhadap Jerinx.

"Mediasi itu hanya ingin dia meminta maaf, sekali lagi."

"Saya memberi toleransi untuk mediasi untuk kedua kalinya, karena memang ada sesuatu hal yang membuat saya iba," ungkap Adam Deni saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Baca Juga: Semakin Halu Semenjak Dipenjara Lagi? Jerinx Sebut Ada Bos Besar yang Kekuatannya di Atas Presiden Jokowi yang Ingin Jebloskan Dirinya ke Jeruji Besi

Kuasa Hukum Adam Deni, Machi, mengungkapkan bahwa dirinya mendapat video Jerinx sangat frustasi ingin bertemu dengan Adam Deni sampai ingin mengakhiri hidup.

"Seperti yang pernah saya sampaikan, waktu laporan di SPKT pada 7 Desember itu, saudara dari pihaknya J."

"Saya enggak sebut siapa, itu memberikan video bahwa J itu saking pengen ketemu Adam, itu dia memberikan setidaknya meminta bantuan untuk difasilitasi bertemu kuasa hukum saya."

"Dia memberikan cuplikan video, dia dalam dugaan, ingin sampai bunuh diri," ungkap Machi.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest