Follow Us

Heboh Kabar Jerinx Diperas Rp 10 Miliar Agar Tak Masuk Penjara, Adam Deni Geram: Saya Akan Buka Semua!

Adrie Saputra - Rabu, 08 Desember 2021 | 17:02
Jerinx (kiri) dan Adam Deni (kanan)
Kompas

Jerinx (kiri) dan Adam Deni (kanan)

Suar.ID - Kasus Jerinx SID dan Adam Deni hingga kini masih bergulir.Pengacara Jerinx SID mengatakan jika Adam Deni telah melakukan pemerasan kepada suami Nora Alexandra.Mengutip dari GridFame.ID (8/12/2021), Adam Deni disebut telah meminta uang Rp 10 miliar agar laporannya dicabut dan Jerinx tak terancam masuk bui.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Ternyata Ibu Bibi Ardiansyah Masih Sering Nangis Gegara Vanessa Angel, Mengaku Belum Puas Karena Belum Kasih Ini Ke Sang Menantu

Adam Deni pun dibuat jengkel dengan tuduhan tersebut.Adam Deni kini akhirnya memberanikan diri untuk membongkar fakta dibalik berita yang beredar saat ini."Saya akan buka semua betapa menjual kesedihannya mereka kepada saya, mengemis-ngemisnya mereka kepada saya," beber Adam Deni dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Heboh Video Mobil Goyang, Warga yang Melihat Pria Tanpa Busana Langsung Geram dan Berteriak: Cepat Keluar!

Apalagi jika pihak Jerinx SID tak berhenti menuduhnya, ia bakal membongkar semua faktanya ke media."Jika memang isu panas ini akan terus dilontarkan oleh saudara STS. Itu aja," tambahnya.Adam Deni pun mengatakan ada sebuah chat dimana suami Nora Alexandra itu juga sempat ingin bunuh diri."Ada juga satu chat sampai ingin rasa belas kasihan ke saya, bahwa saudara J ingin mengakhiri hidupnya. Itu ada buktinya," kata Adam Deni.Dikutip dari wartakotalive.com, pengacara Jerinx SID, Sugeng Teguh Santoso, membeberkan jika Adam Deni telah memeras kliennya.Bahkan tak main-main, menurut penuturannya Adam Deni meminta uang dengan jumlah tak masuk akal Rp 10 miliar.

Baca Juga: Kayak Kelihatan Banget Kalau Nggak Siap Kawin, Dulu Minta Tes DNA Rizki DA Sekarang Gugat Cerai Nadya Mustika, Netizen Geleng-geleng Kepala

Setelah membayar uang tersebut, nantinya Adam Deni bakal mencabut laporan."Iya pernah minta Rp 10 Miliar untuk cabut laporan," ujar Sugeng dikonfirmasi Kamis (2/12/2021).Sugeng Teguh Santoso pun mengatakan jika ini bukan hanya bualan belaka.Ia bakal membeberkan semua bukti pemerasan yang dilakukan oleh Adam Deni.

Source : Tribunnews.com, Wartakotalive.com, GridFame.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest