Follow Us

Dikira Berhubungan Intim dengan Suaminya Sambil Gelap-gelapan, Bu Lili Syok Bukan Main Setelah Lampu Dinyalakan, Ternyata Dia Salah Orang!

Adrie Saputra - Jumat, 07 Januari 2022 | 15:37
Dikira suaminya, wanita ini syok usai tahu yang berhubungan seks dengannya ternyata pria lain
foto ilustrasi via eva.vn

Dikira suaminya, wanita ini syok usai tahu yang berhubungan seks dengannya ternyata pria lain

Suar.ID - Wanita ini mengalami sebuah kejadin yang sangat tidak menyenangkan.Kejadian ini bermula ketika wanita mengira jika suaminya ingin berhubungan intim dengannya setelah mabuk.Namun, kebenaran di baliknya justru membuat kaget.Wanita ini syok berat setelah menyalakan lampu usai selesai bercinta.

Baca Juga: Benda Tajam Tertancap di Kepala Sebelum Ajal Menjemput, Siswa SMP Korban Salah Sasaran Tawuran Pelajar di Cengkareng Sempat Ucapkan Kalimat Ini pada Teman-temannya di Rumah Sakit

Melansir dari eva.vn (4/1/22), insiden itu terjadi di distrik Jizhou, kota Hengshui, provinsi Hebei, China.Seorang wanita muda dipaksa berhubungan intim oleh seorang tetangga yang berusia 55 tahun.

Tetangganya tiba-tiba masuk ke rumahnya tanpa izin dan melakukan pelecehan seksual padanya.Yang paling pahit adalah saat itu, wanita itu masih mengira pria itu adalah suaminya, jadi dia mengikutinya.

Baca Juga: Bikin Nangis! YouTuber Cantik Ini Ternyata Punya Kisah Pilu di Masa Lalu, Tak Merasakan Indahnya Pernikahan karena Hamil Duluan: Mungkin Aku Bukan Calon Istri yang Diinginkan

Korban adalah Ibu Lili dan tersangka diidentifikasi sebagai Bapak Wang, lahir pada tahun 1966. Ibu Lili berasal dari kampung halaman yang sama dengan Bapak Wang, namun setelah dewasa ia pindah ke kota Hengshui untuk tinggal, hanya datang sesekali kembali ke desa untuk mengunjungi sanak saudara dan mengurus tanah.

Pada tanggal 30 September 2019, Bu Lili dan keluarganya kembali ke kampung halaman untuk memanen pohon.Setelah seharian bekerja keras, Bu Lili merasa lelah, jadi dia memutuskan untuk tidak buru-buru kembali ke kota, tetapi tinggal di pedesaan untuk beristirahat semalam.Tak disangka, malam itu menjadi malam teror bagi Bu Lili.Penampilan Lili di desa menarik perhatian Wang.

Baca Juga: Busuknya Makin Terkuak, Ibu Gaga Muhammad Ketauan Kenakan Barang Mewah Seharga 2 Motor usai Mangkir Ditagih Biaya Laura Anna, Awkarin: Beli Popok Katanya Gak Ada Duit?

Dia memperhatikan setiap gerakan Bu Lili, tetapi tidak ada yang memperhatikan perilaku yang tidak biasa ini.Karena dia telah tinggal di desa untuk waktu yang lama, mengetahui dengan baik kebiasaan dan jam kerja orang-orang di desa, Wang menyusun rencana yang sempurna.Malam itu, Tuan Wang menyelinap ke rumah Lili.Tanpa diduga, di malam yang gelap dan mengantuk, Lili mengira Wang adalah suaminya.Wanita ini mengira suaminya baru saja pulang dari minum, jadi dia ingin berhubungan seks, jadi dia menurut.

Baru setelah cerita selesai Bu Lili terbangun dan menyalakan lampu ketika dia menemukan bahwa pria yang berbaring di sebelahnya bukanlah suaminya.buLili terkejut mengetahui bahwa dia baru saja menyerahkan dirinya kepada seorang pria asing.Merasa sakit hati dan malu, tapi Bu Lili memutuskan untuk melaporkan semuanya ke Polisi hingga ingin pelakunya dihukum.

Baca Juga: Tubagus Joddy Sampaikan Pesan Tak Terduga kepada Orangtuanya dari Balik Jeruji Besi, Ayah: Saya Kaget dengan Pernyataan Seperti Itu

Setelah penyelidikan panjang, pada 16 Juli 2021, Polisi Distrik Jizhou menahan Wang karena dicurigai melakukan pelecehan seksual terhadap wanita, kemudian dipindahkan untuk ditangkap pada 30 Juli 2021.Pada 30 September 2021, Kejaksaan Rakyat Distrik Jishui mengajukan kasus terhadap Wang ke Pengadilan Rakyat kota Hengshui.Jaksa menuduh bahwa Wang melanggar paragraf pertama Pasal 236 Hukum Pidana China China, dituduh melakukan pemerkosaan, dan dituntut secara pidana.Karena Wang telah dengan tulus mengakui dan mengakui kejahatannya, keringanan hukuman dapat diperoleh.Keputusan akhir dari kasus ini akan dibuat dalam waktu dekat.Akibat tindakannya itu, Wang bisa menghadapi lima sampai tujuh tahun penjara.

Source : Eva.vn

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest