Tubagus Joddy Sampaikan Pesan Tak Terduga kepada Orangtuanya dari Balik Jeruji Besi, Ayah: Saya Kaget dengan Pernyataan Seperti Itu

Jumat, 07 Januari 2022 | 10:02
Instagram

Pesan Tubagus Joddy kepada orangtuanya.

Suar.ID - Pengemudi kecelakaan maut Vanessa Angel, Tubagus Joddy, kini telah mendekam di balik jeruji besi di Polres Jombang.Ayahnya, Endang Lesmana, sempat memberikan kabar terbaru tentangnya dalam tayangan Status Selebritis di kanal YouTube SCTV.Saat terakhir bertemu, Endang mengaku Joddy tampak lebih kurus.

Baca Juga: Dulu Dilepeh Atalarik Syach Lantaran Diduga Penyuka Sesama Jenis, Tsania Marwa Kini Mulai Sembuh dari Patah Hati dan Mencoba Move On: Kalo Beneran Jodoh...

Awalnya, Endang sempat ditanya soal konflik antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.Namun dia tidak ingin berkomentar tentang itu."Itu kan ranah lain (sambil tertawa), no comment saya," ungkap Endang.

Baca Juga: Jelas-jelas Diboikot Penonton dan Tak Laku Lagi Jadi Penyanyi Sejak Jadi Pelakor dan Merebut Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Kini Ingin Mencoba Jadi Youtuber

"Saya fokus ke Joddy saja, Joddy juga disebut belum selesai karena belum ada keputusan," imbuhnya.Mengenai kondisi terbaru Joddy di dalam sel, Tubagus Endang memperlihatkan foto sang putra.Melansir dari Tribunnews.com, Endang sempat menjenguk anaknya tanggal 20 Desember 2020 lalu.

Instagram

Pesan Tubagus Joddy kepada orangtuanya.

Joddy disebut makin kurus, namun wajah Tubagus Joddy disebut sang ayah makin bersih dan ada lagi rona kesedihan yang terpancar."Mukanya tambah putih, bersih. Alhamdulillah ceria," ungkap ayah Joddy.Mengutip dari akun Instagram @insta_julid pada Jumat (7/1/2022), ayah Joddy baru-baru ini mengungkapkan tentang sebuah pesan anaknya dari balik jeruji besi.

Baca Juga: Digruduk Satu Indonesia! Para Donatur Rumah Untuk Gala Tak Terima Jika Uang Donasi Diserahkan Kepada Negara Sesuai Tuntutan Doddy Sudrajat: Mending Balikin!

Instagram

Pesan Tubagus Joddy kepada orangtuanya.

"Jangan paksain ke sini (Jombang) kalau nggak punya uang," kata Endang menirukan pesan anaknya."Cukup doain Joddy saja, bilangi ke mama anggap Joddy lagi mondok.""Saya kaget dengan pernyataan seperti itu, kaget, bangga. Tanggung jawab banget," kata ayah Joddy.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribunnews.com, instagram.com, Youtube.com

Baca Lainnya