Follow Us

Busuknya Makin Terkuak, Ibu Gaga Muhammad Ketauan Kenakan Barang Mewah Seharga 2 Motor usai Mangkir Ditagih Biaya Laura Anna, Awkarin: Beli Popok Katanya Gak Ada Duit?

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 07 Januari 2022 | 10:34
Karin Novilda ungkap kebusukan ibu Gaga Muhammad

Karin Novilda ungkap kebusukan ibu Gaga Muhammad

Suar.ID - Sebut keluarganya tak mampu membayar Rp12,5 miliar, Ibu Gaga Muhammad ketahuan pakai barang mewah seharga puluhan juta Rupiah dan tentunya membuat netizen geram.

Ya, Ibunda dari selebgram Gaga Muhammad memang saat ini sedang banyak disorot media.

Semenjak kasus kelalaian anaknya dalam menyetir dan menyebabkan mendiang Edelenyi Laura menderita spinal cord injury selama 2 tahun, dirinya ikut terseret.

Tak hanya ke meja hukum, Ibu Gaga Muhammad juga kerap diminta memberikan klarifikasi.

Klarifikasi tersebut disampaikan melalui media besar dan juga podcast artis-artis ternama Indonesia seperti Nikita Mirzani.

Sebelum meninggal, Laura sempat menyatakan bagaimana perlakuan mantan calon mertuanya tersebut.

Mendiang Laura bahkan mengatakan bahwa keluarga Gaga tak kooperatif saat keluarganya melayangkan somasi dan meminta pertanggungjawaban.

Netizen pun setuju dengan perkataan mendiang Laura.

Hal tersebut terbukti dari hasil percakapan, Janariyah, atau Ibu Gaga Muhammad yang mempertanyakan mengapa Laura harus tetap dioperasi.

Laura Anna
Instagram

Laura Anna

Baca Juga: Makin Terbongkar Borok Gaga Muhammad ke Publik! Sebelum Gesek ATM Laura Anna Tanpa Izin, Awkarin Mengaku Juga Pernah Mengalami Hal Serupa: Gue kan ALUMNI Say!

"Mamanya sendiri yang ngomong bahwa dokter bilang operasi ini 1000:1 yang bisa (selamat). Saya bilang, loh, kalau memang sudah 1000:1 yang sembuh, kenapa dilakukan?" ujarnya.

Source : Instagram, YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest