Follow Us

Kelakuan Polisi Cantik yang Ikut Pesta Narkoba Coreng Nama Kepolisian, Beginilah Kabar Kompol Yuni Kini Usai Dipecat Polda Jabar

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 30 Desember 2021 | 17:03
Ilustrasi polisi cantik
Wartakotalive.com

Ilustrasi polisi cantik

Suar.ID - Nama kepolisian sempat tercoreng akibat kelakuan polisi cantik yang satu ini.

Bagaimana tidak, Kompol Yuni Purwanti mantan Kapolsek Astana Anyar ini malah terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Kini ia pun sudah dipecat dari kepolisian.

Dilansir TribunJabar.id, hal ini diungkapkan oleh Kabid Propam Polda Jabar, Kombes Yohan Priyoto ketika ditemui di Polda Jabar pada Rabu (29/12).

Baca Juga: Foto Anaknya Terpampang di Aplikasi Tawarakan Prostitusi Online, Keluarga Langsung Syok, Terungkap Siswi Kelas 6 SD ini Dijual Pacarnya Sendiri!

"Untuk kasus yang Kapolsek Astana Anyar, terkait dengan narkoba itu semuanya sudah dilakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH)," ujar Yohan.

Kata dia, Kompol Yuni ini sempat mengajukan banding ke Mabes Polri.

Namun, banding yang diajukan ini pun ditolak.

"Yang bersangkutan sudah di PTDH, artinya pimpinan komitmennya jelas bahwa kalau ada anggota yang narkoba pasti kita PTDH," katanya.

Baca Juga: Setelah Kejadian Seorang Ibu yang Disuruh Tangkap Sendiri Pelaku Pencabulan Anaknya, Jajaran Polri Akan Meningkatkan Kualitas Tugas sebagai Pelayan, Pelindung, dan Pengayom Masyarakat

Kemudian, 19 anggota lainnya yang ikut terlibat dengan kasus ini pun sudah dipecat atau diberhentikan tidak dengan hormat (PTDH).

Source : TribunJabar.id

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest