Follow Us

Kariernya Hancur Berantakan, Kolonel P yang Tabrak dan Buang Dua Sejoli ke Sungai Ditahan di Penjara Militer Canggih Berteknologi AI

Adrie Saputra - Rabu, 29 Desember 2021 | 10:02
Hasil tangkap layar video Smart Instalasi Tahanan Militer Pomdam Jaya/Jayakarta yang diresmikan KSAD Jenderal Andika Perkasa.
YouTube/TNI AD

Hasil tangkap layar video Smart Instalasi Tahanan Militer Pomdam Jaya/Jayakarta yang diresmikan KSAD Jenderal Andika Perkasa.

Suar.ID - Tiga oknum anggota TNI AD yang tabrak dan buang pasangan sejoli hingga kini masih menjadi perhatian publik.

Tiga oknum TNI AD itu masing-masing berinisial Kolonel P yang berdinas di Korem Gorontalo, Kodam Merdeka.

Kemudian Kopral Dua DA dinas di Kodim Gunung Kidul, Kodam Diponegoro, dan terakhir Kopral Dua A di Kodim 0716/Demak.

Sementara pasangan sejoli remaja yang menjadi korban bernama Handi Saputra (18) dan Salsabila (14).

Baca Juga: Geger, Tangis Nagita Slavina Pecah, Raffi Ahmad Mendadak Sewa Kuasa Hukum: Aku Nikah Sama Kamu bukan karena Apa-apa!

Korban Handi ditemukan di aliran Sungai Serayu Banyumas, sedangkan korban Salsabila ditemukan di muara Sungai Serayu Cilacap.

Keduanya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Melansir Tribunnews.com, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengungkapkan saat ini oknum TNI yang terlibat dalam kasus tabrak lari di Nagreg Jawa Barat, Kolonel P, ditahan di fasilitas tahanan militer tercanggih di Jakarta.

Selain itu, dua oknum TNI lain yang juga diduga terlibat dalam kasus yang menewaskan dua orang sejoli tersebut juga telah ditahan masing-masing di Bogor dan di Cijantung.

Baca Juga: 'Kena Tampol', Lama Tak Terdengar Kabarnya, Sheila Marcia Kini Kembali Disorot Gegara Muncul dengan Mata Lebam, Pelakunya Sungguh Tak Disangka!

"Saat ini Kolonel P ada di tahanan militer yang tercanggih, yang kita sebut smart, yang baru tahun lalu kita resmikan."

Source : tribunnews

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest