Follow Us

Wanita Berusia 22 Tahun Ini 'Terjebak' Dalam Tubuh Anak Usia 8 tahun, Ternyata Saat Kecil Pernah Mengalami Hal Memprihatinkan Ini

Adrie Saputra - Minggu, 26 Desember 2021 | 17:33
Shauna Rae
Oddity Central

Shauna Rae

Suar.ID - Setelah selamat dari kanker otak saat masih kecil, pertumbuhan Shauna Rae yang berusia 22 tahun terhambat.

Dia sekarang menjadi seorang wanita muda yang "terjebak" dalam tubuh seorang anak berusia 8 tahun.Shauna Rae didiagnosis menderita kanker otak ketika dia baru berusia 6 bulan dan menjalani perawatan kemoterapi yang menyelamatkan hidupnya, tetapi juga menyebabkan kerusakan pada kelenjar pituitarinya, yang menyebabkan dia berhenti tumbuh.

Meskipun tidak ada bukti konklusif bahwa kemoterapi menyebabkan deformasi parah kelenjar pituitari Shauna, pengobatan kanker diketahui kadang-kadang menyebabkan masalah endokrin pada pasien.

Baca Juga: Ariel dan Bunga Citra Lestari Saling Berpelukan di Depan Publik, Netizen: Jodoh Kali, Nama Anak BCL Noah

Meskipun terlihat seperti anak kecil, Shauna Rae tetap ingin diperlakukan sebagai orang dewasa."Jika Anda melihat saya, Anda akan berpikir saya hanya seorang gadis kecil normal yang melakukan hal-hal seperti gadis kecil pada umumnya," kata bintang dokumenter baru TLC I Am Shauna Rae menjelaskan dalam trailer baru-baru ini dirilis.

"Tapi kenyataannya adalah aku bukan gadis kecil. Saya seorang wanita, seorang wanita berusia 22 tahun yang terjebak dalam tubuh seorang anak berusia 8 tahun."

Baca Juga: Hatinya Hancur karena Anak Kesayangannya Dibuang Setelah DItabrak, Entes Hidayatullah: Maaf Bapak Panglima, Saya Meminta Kasus Ini Cepat Selesai

"Meskipun secara fisik saya tidak bisa tumbuh dewasa, saya sangat ingin diperlakukan seperti orang dewasa."

"Saya sedang mengusahakan kemandirian saya."Acara Shauna tayang perdana pada 11 Januari 2021 di TLC, dan menampilkan perjuangan sehari-harinya, dengan fokus pada usahanya untuk hidup seperti orang dewasa sambil terlihat seperti anak kecil.

Hal-hal seperti minum di bar, membuat tato, atau pergi kencan buta jauh lebih menantang daripada yang bisa dibayangkan kebanyakan orang.

Baca Juga: Bikin Ngelus Dada, Setelah Pelaku Tabrak Lari Terungkap, Sosok Ini Ungkap Fakta yang Mengejutkan Tentang Salah Satu Korban: Saat Dibuang dalam Keadaan Hidup

Ini mungkin menjadi lebih sensasional dari apa pun, tetapi meskipun demikian, saya akan mengatakan kasus Shauna cukup menarik untuk setidaknya mencoba episode pertama.

Sebenarnya kisah Shauna Rae tidak begitu unik.

Selain wanita itu ada sosok Zhu Shengkai, seorang pria berusia 34 tahun yang menderita cedera kepala saat kecil dan tetap terjebak dalam tubuh seorang remaja.

Kemudian ada kasus Tomislav Jurčec yang berusia 23 tahun yang tampak setengah usianya karena masalah dengan kelenjar pituitarinya.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest