Follow Us

Bikin Ngelus Dada, Setelah Pelaku Tabrak Lari Terungkap, Sosok Ini Ungkap Fakta yang Mengejutkan Tentang Salah Satu Korban: Saat Dibuang dalam Keadaan Hidup

Adrie Saputra - Minggu, 26 Desember 2021 | 09:32
Rekaman CCTV diduga mengungkap sosok pelaku tabrakan dua sejoli.
Tribunnews

Rekaman CCTV diduga mengungkap sosok pelaku tabrakan dua sejoli.

Suar.ID - Pelaku tabrak lari dua sejoli di Jln Raya Nagreg, Kabupaten Garut, Jawa Barat, akhirnya tertangkap.Kepolisian telah memastikan pelaku tabrak lari tersebut setelah mendalami video CCTV yang viral di media sosial.

"Sudah, sudah ditangkap. Nanti kita beritahu. Pasti akan kita umumkan ke media," kata Kapolresta Bandung, Kombes POl Hendra Kurniawan kepada media.Mengutip dari Tribunnews.com, diduga ada keterlibatan anggota TNI AD dalam kasus kecelakaan tragis tersebut.3 Anggota TNI AD tersebut yakni Kolonel Infanteri P, Kopral Dua DA, dan Kopral Dua Ahmad, yang diduga menabrak korban, dan membuang jasad ke sungai.

Baca Juga: Sadar Diri Kehadirannya Tak Diharapkan di Keluarga Cendana Lantaran Jadi Pelakor, Mayangsari Sampai Katakan Hal Ini Pada Bambang Trihatmodjo

Insiden tersebut sempat terekam kamera CCTV. Videonya pun sempat viral, menunjukan ada peristiwa kecelakaan menimpa dua sejoli.Dalam kamera CCTV, tubuh korban yang ditabrak mobil sejenis Isuzu Panther tampak terlihat luka parah, terkapar di lokasi kejadian di Nagreg.Terlihat pula, tiba-tiba para penumpang mobil yang menabrak keluar dan menggotong mayat dua sejoli itu ke dalam mobil minibus hitam Isuzu Panther, lantas dibawa kabur.

Baca Juga: Terbongkar Fakta Mengejutkan! Warga Timor Leste Ini Mengaku Salah Pilih Saat Referendum di Tahun 1999 Silam: Kini Kami Tak Dihiraukan

Sudah seminggu sejak peristiwa tabrak lari itu terjadi, keluarga korban masih terus mencari dan tidak menemukan.Keluarga korban sempat mencari ke seluruh rumah sakit di sepanjang Jln Raya Nagreg, Garut, namun tidak ditemukan.Hingga akhirnya pihak keluarga melapor ke kepolisian.

Kepolisian pun melakukan pelacakan, namun juga tidak ditemukan.Kedua tubuh sejoli korban tabrakan itu hilang secara misterius dibawa oleh si penabraknya seperti terlihat dalam video yang sempat viral.

dr Sumy Hastry Purwanti
Instagram

dr Sumy Hastry Purwanti

Baru-baru ini, Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol Sumy Hastry mengungkap bahwa salah satu korban tidak meninggal karena tertabrak saja.

Dikutip dari TribunJateng.com pada Jumat (24/12/2021), dokter Hastry, mengungkap hasil autopsi kedua korban.

Menurutnya, salah satu korban yakni Handi meninggal lantaran tenggelam saat dibuang oleh pelaku ke sungai.

Baca Juga: Batal Rujuk dengan Gading Marten Pasca Putus dari Wijin, Terbongkar Pengakuan Gisel Dibikin Emosi Mantan Suaminya Saat Momen Natal: Sebel!

Source : Tribunnews.com, Grid.ID, Kompas.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest