Follow Us

Istri Teriak, Pengemudi Mobil Ini Kaget Bukan Main Sampai Kehilangan Kendali dan Tabrak Toko Indomaret, Netizen: Lah Ngamuk!

Adrie Saputra - Senin, 26 Juli 2021 | 19:47
Mobil Xenia tabrak Indomaret.
Instagram @fakta.indo

Mobil Xenia tabrak Indomaret.

Suar.ID - Sebuah mobil Xenia dilaporkan menabrak Toko Indomaret di Jalan Sepakat, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

Video itu menjadi perhatian netizen setelah diunggah di akun Instagram @fakta.indo pada Senin (26/7/2021).

Dalam keterangan yang dunggah pada akun @fakta.indo, pengemudi Xenia tersebut ternyata hilang kendali karena kaget dengan teriakan istrinya.

Baca Juga: Satu Indonesia Wajib Tahu! Konsumsi Kopi dan Sayuran Mirip Seperti Vaksin Bisa Turunkan Resiko Terhadap Covid-19 Hingga 10 PersenInsiden itu dilaporkan terjadi pada hari Minggu (25/7/2021) malam, sekitar pukul 20.20 WIB.

Seorang pria berinisial MS (45) yang menemudikan mobil tersebut rupanya sedang melintas di Jalan Sepakat Kulim.Namun saat berada di depan toko Indomaret, mobil yang membawa sekitar 3 penumpang dan merupakan 1 keluarga ini bermaksud hendak berputar dan mengubah arah kembali ke timur.

Baca Juga: Masyarakat Indonesia Salah Kaprah! Sering Dianggap Mesum, Padahal Rutin Berciuman dengan Pasangan Bisa Pacu Kesehatan Jantung, Berikut Penjelasan Ilmiahnya

Namun MS hilang kendali setelah kaget karena mendengar teriakan istrinya, MH (38).

Mobil pun akhirnya menabrak toko Indomaret.

Toko mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Sejumlah barang dagangan juga berantakan."Karena kaget, pengemudi Xenia itu menginjak pedal gas yang kemudian menabrak orang yang berada di sepeda motor yang berhenti di depan Indomaret."

"Tidak sampai disitu, mobil MS terus melaju sampai masuk ke dalam Indomaret dan menabrak seorang pembeli saat itu," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro yang dikutip dari Instagram @fakta.indo.Melansir dari YouTube Tribunnews.com, akibat dari kejadan tersebut, 3 orang mengalami luka ringan.

Baca Juga: Wanita Ini Kaget Bukan Main Saat Tahu Tarif Parkir Sepeda Motornya Mencapai Rp 600 Ribu! Begini Kisah Selengkapnya

Source : Tribunnews.com, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest