Follow Us

'Hukum dan Pecat!', Jenderal Andika Perkasa Turun Tangan, Terungkap 3 Oknum TNI Penabrak dan Pembuang Sejoli di Nagreg, Satu Berpangkat Kolonel Infantri!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 25 Desember 2021 | 09:33
Oknum TNI jadi pelaku tabrak lari sadis di Nagreg, Jawa Barat sampai tewaskan modifikator motor Handi, langsung dipecat Jenderal Andika.
Via TribunJabar

Oknum TNI jadi pelaku tabrak lari sadis di Nagreg, Jawa Barat sampai tewaskan modifikator motor Handi, langsung dipecat Jenderal Andika.

Suar.ID - Kecelakaan yang dialami Handi Harisaputra (18) dan Salsabila (14) di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini menjadi perhatian publik.

Pasalnya, kedua korban ini bukannya dibawa ke rumah sakit namun dibuang ke sungai oleh pelaku yang merupakan anggota TNI.

Kini ketiga anggota TNI yang terlibat dalam kecelakaan ini akhirnya diungkap oleh pihak TNI.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa pun kini sudah meminta agar ketiga orang ini diproses hukum pidana menggunakan KUHP.

Baca Juga: Dipenjara Gegara Gelapkan Uang Hingga Hampir Nikahi Anak Angkatnya Sendiri, Kini Beginilah Kabar Terkini Sosok yang Hampir Jadi Mertua Nagita Slavina ini

Dilansir TribunWow.com, hal ini disampaikan oleh Kapuspen TNI Mayor Jenderal TNI Prantara Santosa dalam keterangannya pada wartawan, Jumat (24/12).

"Ada tiga oknum Anggota TNI AD yang diduga terlibat," katanya.

Ketiga anggota TNI ini diduga terlibat dalam kecelakaan ini dan membuang tubuh Handi dan Salsabila ke Sungai Serayu, Jawa Tengah.

Baca Juga: Ditangkap saat Tengah Berhubungan Badan, Artis Cantik Ini Rupanya Ikut Prostitusi dengan Tarif Bombastis, Terbongkar Identitasnya

Berdasarkan hasil autopsi, Handi diduga masih hidup saat dibuang.

Namun ia akhirnya merenggang nyawa karena tenggelam.

Source : Tribunwow.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest