Follow Us

Viral Polisi Disebut Tolak Laporan dan Malah Marahi Warga yang Jadi Korban Perampokan di Jalan

Adrie Saputra - Selasa, 14 Desember 2021 | 07:03
Viral korban perampokan dimarahi polisi saat melapor.
Instagram.com

Viral korban perampokan dimarahi polisi saat melapor.

Suar.ID - Sebuah unggahan berisi cerita dari seorang pengemudi mobil yang menjadi korban perampokan di jalan baru-baru ini viral di media sosial (medsos).

Mengutip dari Kompas.com, korban mengaku mendapatkan respons tidak menyenangkan dari polisi saat melaporkan tindak kejahatan pencurian yang menimpanya.

Cerita tersebut diunggah akun Instagram @kumalameta beserta video peristiwa pencurian yang dialaminya pada Jumat (12/12/2021).

Baca Juga: Imbas Polemik dengan Raul Lemos, Krisdayanti Langsung Damprat Ashanty Hingga Minta Aurel Hermansyah Dididik Baik: Bener-bener Kecewa!"Halo Rawamangun Citizen dan kalian semua dimanapun,aku mau share nih pengalaman ga menyenangkan aku sepulang kerjaSekitar jam 18.45 saya mampir ke indomaret jl sunan sedayu, jakarta timur utk transaksi di atm bca.

Setelah selesai transaksi, saya masuk ke mobil, jeda beberapa ratus meter, ada bapak mendekati kaca mobil saya, sambil bicara sesuatu, namun tidak terdengar dr dalam mobil, lalu saya abaikan dan tetap menyetir.

Baca Juga: Pilu! Ditolak Berhubungan Intim Gegara Disebut Gendut, Artis Lawas ini Lihat dengan Mata Kepala Sendiri Suaminya Nonton Video Asusila Bareng Wanita Lain

Jeda beberapa meter, ada motor kembali mendekati mobil saya, sambil ketuk2 kaca spion dan menunjuk mobil belakang saya.

Saya tetep melaju tanpa menghiraukan.

Namun selang beberapa meter, ada lagi seorang pria ketok kaca mbl saja kembali sambil bicara agak keras, "itu mobil belakang bahayain orang".

Lalu saya melipir ke tepi jalan sambil cari tempat agak terang, persis di depan PT. JMT jalan jatinegara kaum (Rawamangun citizen pasti tau ya daerah ini).

Pas sy keluar mobil, ternyata ada pria masuk dr pintu kiri mengambil tas saya (persis kaya yang ada di cctv)Sy segera melapor ke polsek terdekat dirawangun, Namun saat sy di tanya2 oleh polisi, dia justru menyarankan sy pulang utk menenangkan diri, dan percuma kalau mau dicari juga.

Baca Juga: Miris, Ayah Pengantin Wanita Terpaksa Gantikan Menantu di Pelaminan, Sang Putri justru Habiskan Malam Pertama di Rumah Sakit

Source : Kompas.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest