Follow Us

Urat Malu Sudah Putus? Tak Cuma Siskaeee, Wanita Ini Kepergok Nekat Lakukan Aktivitas Seksual dengan Pria Asing di Halte Busway!

Adrie Saputra - Minggu, 12 Desember 2021 | 14:03
Wanita mesum di halte.
Kompas.com

Wanita mesum di halte.

Suar.ID - Baru-baru ini, sosok wanita yang dikenal dengan nama Siskaeee tengah ramai diperbincangkan publik.

Dia mulai menjadi sorotan setelah kasus video syur 1 menit 23 detik yang Siskaeee buat di Bandara YIA, Yogayakarta membuat heboh netizen.Dikutip dari laman kompas.com, polisi telah menetapkan Siskaeee sebagai tersangka kasus video setengah telanjang di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Baca Juga: Namanya Terkenal Sebagai Bintang Sinetron, Sosok yang Dikabarkan Ditangkap Polisi Gegara Narkoba Ini Ternyata Kini Berprofesi Sebagai Ojek Online Demi Menyambung Hidup

Terlepas dari kasus Siskaeee, perbuatan asusila di tempat umum ternyata sempat terjadi.

Salah satunya seperti aksi sepasang pria dan wanita yang nekat mesum di halte busway di kawasan Jakarta Pusat dan viral di media sosial awal tahun 2021 lalu.

Melansir dari GridPop.ID, sebuah video viral di media sosial menunjukkan aksi warga memergoki sepasang pria dan wanita yang tengah mesum di halte busway.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah Dua, Wajah Polos Tanpa Makeup Aurel Hermansyah dan Krisdayanti jadi Sorotan, Bagikan Momen Tidur Berlima Bareng Atta Halilintar

Wanita berinisial MA (21) yang kepergok mesum di halte dengan seorang pria itu akhirnya diamankan polisi.

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono mengatakan pelaku berhasil diamankan Polres Metro Jakarta Pusat pada Jumat (22/1/2021) setelah polisi melakukan penelusuran terkait video viral tersbeut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, ternyata gadis muda tersebut mendapat bayaran senilai Rp 22 ribu untuk melakukan oral seks.

"Jadi setelah kami periksa yang bersangkutan mengakui mendapatkan bayaran sebesar Rp 22 ribu."

Source : Kompas.com, GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest