Follow Us

Cerai dari Irwan Mussry Langsung jadi Istri Jenderal TNI, Penampilan Tri Hanurita saat Gelar Pesta Mewah jadi Sorotan, Cantik Mana dengan Maia Estianty?

Ervananto Ekadilla - Minggu, 12 Desember 2021 | 06:31
Tri Hanurita kini sudah menjadi istri Perwira TNI usai cerai dari Irwan Mussry, pengusaha yang kini sudah menikah dengan Maia Estianty.
Instagram | @rydndmakeup @maiaestiantyreal

Tri Hanurita kini sudah menjadi istri Perwira TNI usai cerai dari Irwan Mussry, pengusaha yang kini sudah menikah dengan Maia Estianty.

Suar.ID - Cerai dari Irwan Mussry Langsung jadi Istri Jenderal TNI, Penampilan Tri Hanurita saat Gelar Pesta Mewah jadi Sorotan.

Irwan Mussry yang kini menjadi suami Maia Estianty diketahui pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Tri Hanurita.

Mantan istri Irwan Mussry itu ternyata bukan orang sembarangan.

Lantaran, ia pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI

Baca Juga: Heboh, Ahmad Dhani Akhirnya Ngaku Menyesal Cerai dari Maia Estianty, Ungkap Alasan Sebenarnya Nekat Nikahi Mulan Jameela: Dunia tidak Sempurna

Irwan Mussry yang kini sudah bahagia dengan Maia Estianty, Tri Hanurita juga dikabarkan telah dinikahi perwira tinggi TNI.

Mantan istri Irwan Mussry merupakan anak dari Sudwikatmono, seorang Komisaris Utama di beberapa perusahaan.

Beberapa di antaranya adalah; PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Bogasari Flour Mills, dan PT Indika Entertainment.

Namun, Sudwikatmono sendiri sudah wafat pada 2011 setelah menjalani perawatan selama tiga bulan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Baca Juga: Mulan Jameela Pasti Cemburu Lihat Ini, Ahmad Dhani Ungkap Bukti Cintanya ke Maia Estianty tak Luntur meski Sudah Nikahi 'Makhluk Tuhan Paling Seksi': Bunda Tersayang

Tri Hanurita rupanya pernah menjabat sebagai anggota DPR RI pada tahun 2009 hingga 2014.

Source : Facebook, Tribun Bangka

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest