Follow Us

Terang-terangan Sebut Mulan Jameela Ahli Urusan Ranjang, Ahmad Dhani Malah Puji Setinggi Langit Mantan Istri dalam Urusan Hal Ini: Maia Tetep Tak Tergantikan!

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 07 Desember 2021 | 13:31
Ahmad Dhani bandingkan Mulan Jameela dan Maia Estianty
Tribun Makassar

Ahmad Dhani bandingkan Mulan Jameela dan Maia Estianty

Suar.ID - Sosok Mulan Jameela memang tak ada henti-hentinya menjadi sorotan.

Ya, semenjak dipersunting Ahmad Dhani segala gerak-gerik Mulan memang selalu jadi perhatian.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Mulan memang sempat menghebohkan publik usai memilih diperistri Ahmad Dhani yang notabene mantan suami dari rekan duetnya yakni, Maia Estianty.

Baca Juga: Bikin Mulan Jameela Menjerit di Ranjang, Kelakuan Ahmad Dhani yang Ingin Tidur Ditemani Wanita Ini jadi Sorotan: Padahal kan Aku Pengin

Tak cukup sampai di situ, Mulan bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga alias pelakor di balik kandasnya hubungan Maia dan Dhani.

Maia sendiri sempat dibuat kesdal dengan tindakan Mulan. Bukan tanpa sebab, pasalnya Maia mengaku telah dikhianati habis-habisan oleh Mulan Jameela.

Melansir dari Nova.id dari pemberitaan yang ditayangkan 4 Maret 2011, Maia mengaku sempat marah saat Mulan berbohong kepadanya.

"Dulu saya marah sekali. Mulan pernah saya tanya, apakah nikah siri dengan Dhani. Dia bilang tidak," beber Maia Estianty.

Namun sebaik-baiknya orang berbohong, kebenaran akhirnya terungkap.

Baca Juga: 10 Tahun Lalu Disembunyikan, Aib Mulan Jameela Dibongkar Tetangga Ahmad Dhani: Itu Anaknya Dhani, cuma nggak Mau Ngakuin, Gengsi Dia

Maia akhirnya mengetahui jika Mulan memang benar-benar sudah menikah dengan Ahmad Dhani di belakangnya.

"Tapi, sepandai-pandainya menutupi bangkai, baunya akan tercium juga," ucap Maia.

Source : YouTube, Nova.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest