Follow Us

Bikin geleng-geleng Kepala, Cuma Untuk Bersenang-senang Selebgram ini Malah Live Adegan Asusila dengan Sang Kekasih, Beginilah Nasibnya Kini Usai Diamankan Polisi

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 17 November 2021 | 17:17
Ilustrasi video syur
IST

Ilustrasi video syur

Suar.ID - Belum lama ini seorang selebgram dengan kekasihnya terpaksa diamankan oleh Tim Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Maluku.

Diketahui, selebgram yang berinisial VWS dan kekasihnya JP ini ditangkap gegara melakukan adegan tak senonoh ketika sedang live di media sosial.

Pada polisi, kedua pasangan kekasih ini akui melakukan hal ini hanya untuk bersenang-senang.

Dilansir TribunWow.com, keduanya juga sampaikan kalau mereka tak memiliki motif komerrsial atau mencari untung dari video yang mereka tampilkan.

Baca Juga: Bodo Amat Omongan Tetangga, Orangtua Ini Girang Tahu Anaknya yang Masih 16 tahun Lamar Gadis Setahun Lebih Tua, Ternyata Ini Alasannya

“Motifnya kalau dari keterangan mereka hanya untuk bersenang-senang bukan untuk dikomersialkan,” kata Panit Siber Crime Ditkrimsus Polda Maluku, Ipda Heny saat di Mapolda Maluku, Selasa (16/11/2021).

Kedua pemeran video porni ini pun kini diperiksa di unit Siber Ditkrimsus Polda Maluku sejak pukul 12.00 WIT hingga sekitar 5 jam.

Sebelumnya, VWS dan JP di Hotel Story di Kota Ambon pada Jumat (12/11) lalu hingga akhirnya diketahui banyak orang.

Henny mengungkapkan kalau video ini dibuat kedua pelaku dalam keadaan sadar dan tak dipengaruhi minuman keras atau narkoba.

Baca Juga: Heboh, Ramalan Raja Kediri Jayabaya Hampir 1.000 Tahun Lalu Ini Nyaris Buktikan Masa Depan Indonesia, Satu Terawangan Misteriusnya justru jadi Sorotan

“Dalam keadaan sadar. Jadi videonya itu dibuat pada tanggal 12 November, jadi bukan kemarin. Kemarin itu pas videonya viral,” ujarnya.

Source : Tribunwow.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest