Follow Us

Orangtuanya Dilaporkan ke KPAI oleh Haters, Pihak Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara: Mau Ngelapor Boleh Aja

Adrie Saputra - Sabtu, 13 November 2021 | 17:34
Ayu Ting Ting
Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Suar.ID - Perseteruan orangtua Ayu Ting dan hater berinisial KD memang terus berlanjut.

Pihak KD tak terima dengan kedatangan orangtua Ayu Ting Ting yang cukup mengejutkan.

Dikutip dari Grid.ID, sebelumnya, ayah KD yakni Madi, mengungkap perkataan Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang membuatnya terkejut.

Baca Juga: Pertama Kali Bersentuhan Kulit dengan Teuku Ryan, Tangan Ria Ricis Bergetar Hebat Sampai Bikin Netizen Baper

Menurut Madi, cucunya mendengar saat KD dicaci maki oleh Abdul Rozak.

"Di sini kan ada anaknya Kartika, dia mencaci maki Kartika, terus dia dengar, terus nangis, dipanggil ke sana sama ibu Umi Kalsum itu," ujarnya.

"Anaknya Kartika itu difoto gitu, terus dikasih tahu, 'ini loh anaknya', enggak tahu siapa yang dibilangin, entah Mbak Ayu Ting Ting, entah siapa, Bu Umi Kalsum bilang begitu," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Ayu Ting Ting telah melaporkan haters, pemilik akun @gundik_empang berinisial KD ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (20/8/2021).

Baca Juga: Selama Ini Bikin Publik Penasaran, Ternyata Ini Alasan Tes PCR yang Mahal Bisa Turun Drastis Jadi Murah Meriah

Dalam laporan dengan nomor STTLP/B/4048/VIII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun tersebut.Ayu Ting Ting yang didampingi kuasa hukum, Minola Sebayang menduga pemilik akun melanggar pasal 315 KUHP tentang penghinaan.Sekedar informasi, akun @gundik_empang merupakan seorang TKW asal Indonesia yang bekerja di Singapura.Akun haters tersebut memiliki 47 ribu pengikut yang juga siap menyerbu Ayu Ting Ting dengan komentar pedas.

Dikutip dari kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT pada Rabu (10/11/2021), Pitra Romadoni dari Kongres Pemuda Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya telah melaporkan orang tua Ayu Ting Ting ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Source : Grid.ID, Youtube.com, Wiken.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest