Follow Us

Pertama Kali Bersentuhan Kulit dengan Teuku Ryan, Tangan Ria Ricis Bergetar Hebat Sampai Bikin Netizen Baper

Adrie Saputra - Sabtu, 13 November 2021 | 11:03
Momen Ria Ricis bersentuhan kulit dengan Teuku Ryan.
Instagram/tante_rempong_

Momen Ria Ricis bersentuhan kulit dengan Teuku Ryan.

Suar.ID - YouTuber papan atas Ria Ricis akhirnya resmi dipinang Teuku Ryan, pada Jumat (12/11/2021).Akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.Acara tersebut mengusung adat Palembang, karena Ricis masih memiliki darah Sumatera Selatan.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Sudah Pakai Baju Tahanan, Ternyata Tubagus Joddy Sempet Telp Sosok Orang Dekat Ini Sambil Nangis-nangisUpacara ijab kabul dipandu oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, H Madhari.Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan disiarkan secara langsung di MNCTV mulai pukul 13.30 WIB.Tayangan eksklusif tersebut turut ditayangkan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Baca Juga: Ngenes, Artis Cantik Ini malah Terancam Digugat Miliaran Rupiah, Padahal Mantan Suami Sudah Ogah Kasih Nafkah ke Anak

Acara tersebut disiarkan dalam program Halaqah Cinta Ricis Ryan.Irfan Hakim selaku pembawa acara membocorkan mahar pernikahan Ricis dan Ryan.Teuku Ryan memberikan mas kawin berupa alat sholat, emas 100 gram dan uang tunai senilai Rp 179.500.000.Angka tersebut sesuai dengan tanggal lahir Ria Ricis, yakni 1 Juli 1995, yang kemudian disingkat menjadi 1-7-95."Sesuai dengan ulang tahun Ricis, uang tunainya. Tanggal 1, bulan 7, tahun 95," kata Irfan Hakim.Baca Juga: Perceraian Depan Mata, Komedian Ini Ngaku Biarkan Istrinya Bunuh Diri dengan Minum Obat Pelangsing: Gue Males Gotong Mayat, Jangan di Sini

Setelah resmin menikah, Ria Ricis akhirnya memberanikan diri untuk bersentuhan dengan Teuku Ryan.

Momen Ria Ricis memegang tangan pasangannya itu pun menjadi sorotan netizen setelah diunggah ulah di akun Instagram @tante_rempong_.

Pasalnya Ria Ricis terlihat deg-degan hingga tangannya bergetar hebat.

Setelah saling menyentuh, Ria Ricis pun mencium tangan Teuku Ryan.

Seorang netzien pun menyoroti video Ria Ricis yang bersalaman dengan suaminya.

"Btw bukannya di vlog / YT / tiktoknya suka berduaan gitu ya? Walaupun bareng banyak orang. Aneh aja pas salaman masih deg-degan hhi duh maap julid, tapi selamat yaaaa semoga menjadi keluarga yang samara," tulis akun @yrasmithasari.Komentar @yrasmithasari mendapatkan balasan dari netizen:

Baca Juga: Polisi Nyaris jadi Korban Amuk Massa, Sempat Dikira Gadungan Gara-gara Lakukan Hal Ini pada Pengendara Wanita

"Emang sering sama sama, tapi mereka ga pernah bersentuhan," tulis akun @putrioktaviana.mail."Perasaan setelah ijab kabul itu beda neng dengan waktu pacaran.aura mistisnya bakal muncul. makanya disebut sebagai ikatan yang kuat dengan tali Allah. Saya juga dulu ma suami berdua pacaran biasa baee, sampai pernah pelukan juga, tapi selesai ijab malah jadi malu-malu kucing kek baru kenal," tulis akun @lianamaktrip."Mereka walopun barengan tapi ricis anti nempel-nempel.. kalau yang tau ricis dari dulu pasti tau deh.. dia ga mau bersentuhan langsung sama laki-laki manapun," tulis akun @nurmayanti.lisna.

Source : Tribunnews.com, instagram.com, Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest