Follow Us

Ngenes, Artis Cantik Ini malah Terancam Digugat Miliaran Rupiah, Padahal Mantan Suami Sudah Ogah Kasih Nafkah ke Anak

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 13 November 2021 | 08:09
Tiwi Eks T2 terancam digugat miliaran rupiah gegara hal ini.
instagram.com/tentangtiwi

Tiwi Eks T2 terancam digugat miliaran rupiah gegara hal ini.

Suar.ID - Artis Tiwi eks T2 malah Terancam Digugat Miliaran Rupiah, Padahal Mantan Suami Sudah Ogah Kasih Nafkah ke Anak.

Tak lama menyandang status sebagai CEO sebuah produk parfum, Tiwi eks T2 malah terancam gugatan senilai miliaran Rupiah.

Hal itu diungkapkan founder sekaligus penemu parfum yang dimiliki Tiwi eks T2, Tubagus Wijaya, saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Tubagus Wijaya mengatakan, gugatannya terhadap perusahaan parfum yang dipegang Tiwi eks T2 sudah dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Firasat Seorang Ibu Memang Susah Diganggu Gugat, Vincentia Nurul Sudah Menduga Rumah Tangga Celine Evangelista Nggak Bisa Dipertahankan Lagi: Bukan Karena Gue Dukun, Tapi...

"Tuntutannya pembatalan perjanjian yang berkaitan dengan HKI (Hak Kekayaan Intelektual) saya, itu aja dulu," ujar Tubagus.

Tak hanya pembatalan perjanjian, Tubagus juga menyebut akan memperjuangkan haknya sebagai salah satu pemilik saham sebesar 30 persen di perusahaan tersebut.

Nilai material yang akan diperjuangkan Tubagus disebut mencapai miliaran rupiah.

Baca Juga: Nyesal Terlanjur Gugat Cerai Jonathan Frizzy, Tangis Dhena Devanka Pecah saat Ngaku Masih Cinta Ijonk: Maukah Kamu Kembali Padaku?

"Milliaran lah," ujarnya.

Tubagus juga menegaskan, dirinya hanya menggugat perusahaan yang berkecimpung di bidang wewangian itu.

Source : Grid.ID, Grid Pop

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest