Follow Us

Bisa-bisa Kariernya Habis, Youtuber yang Terus Sudutkan Yosef Sebagai Pelaku Pembunuhan di Subang Harus Siap-siap, Kuasa Hukum Sudah Siap Tempuh Jalur Hukum untuk Lindungi Kliennya!

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 09:02
Yosef, suami korban Tuti dan ayah dari Amalia.
Tribunnews.com

Yosef, suami korban Tuti dan ayah dari Amalia.

Suar.ID – Meski hampir dua bulan berjalan, misteri kasus pembunuhan di Subang belum juga terungkap.

Sampai hari ini, publik masih dibuat penasaran terkait siapa pelaku yang telah tega membunuh Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (24).

Berbagai asumsi sempat beredar di tengah masyarakat terkait dugaan pelaku kasus perampasan nyawa ini.

Bahkan pihak Yosef selaku suami dan ayah korban kerap disudutkan sebagai sosok yang terlibat pada peristiwa ini.

Orang-orang yang menyudutkan Yosef tak jarang muncul di beberapa kanal Youtube dengan analisis mereka sendiri dan mendahului tim penyidik.

Akhirnya pihak kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat pun bertekad bulat untuk menempuh jalur hukum demi melindungi kliennya.

Baca Juga: Makin Gerah Dituding jadi Pelaku Pembunuhan Subang, Yosef kini Sibuk Polisikan Youtuber: Saya Pasti akan Laporkan!

Dilansir Tribun Jabar, pihak kuasa hukum Yosef sudah tak ragu untuk melaporkan konten kreator, terutama di platform Youtube yang sudah membuat konten meresahkan.

Konten meresahkan yang dimaksud di sini adalah membuat analisis secara personal tanpa didampingi ahli untuk membuat asumsi publik mengarah dan menyudutkan Yosef.

"Konten yang berkaitan dengan konten pemberitaan kasus Subang ini saya sudah warning.

Sekali lagi, buat siapa pun di luar sana yang sengaja atau tidak sengaja menyebarkan berita bohong, saya pastikan akan melaporkan ke Polda Jawa Barat, ke Cyber Crime," ucap Rohman Hidayat, Kamis (14/10/2021).

Source : Tribun Jabar

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest