Follow Us

Bak Bangunkan Macan yang Tertidur, Yosef Ancam Bakal Laporkan Sosok yang Buat Konten Menyudutkannya dalam Pembunuhan Subang: Saya Sudah Warning

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:32
Yosef, suami korban Tuti dan ayah dari Amalia.
Tribunnews.com

Yosef, suami korban Tuti dan ayah dari Amalia.

Suar.ID - Tim kuasa hukum Yosef (55) dan istri mudanya Mimin Mintarsih (51) akan bertindak tegas kepada siapa pun yang secara terus menerus menyudutkan dari kedua kliennya.

Asumsi liar memang muncul di masyarakat mengenai keduanya.

Ini terkait dengan meninggalnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Bikin Hati Teriris! Cucu Tuti Suhartini Tuangkan Rindu Melalui Lukisan Kuburan Neneknya Pasca Jadi Korban Kasus Pembunuhan di Subang, Yoris: Sayang Banget!

Tuti merupakan istri Yosef dan Amalia anak kedua mereka.

Tim kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat, mengatakan, ia akan melaporkan ke polisi apabila masih ada konten-konten di media sosial yang menyudutkan dari kedua kliennnya.

"Ya, jadi begini, konten yang berkaitan dengan konten pemberitaan kasus Subang ini saya sudah warning sekali lagi buat siapa pun di luar sana yang sengaja atau tidak sengaja menyebarkan berita bohong, saya pastikan akan melaporkan ke Polda Jawa Barat, ke Cyber Crime," ucap Rohman Hidayat di Subang, Kamis (14/10/2021).

Menurut Rohman, ia sudah berkonsultasi kepada pihak kepolisian bagaimana konten-konten yang diunggah terutama di konten Youtube tersebut sudah menyalahi aturan, terlebih dinilai sudah mendahului dari pihak kepolisian.

"Saya juga sudah konsultasi ada beberapa video berapa Youtuber juga, Youtuber lokal di Subang juga ada sudah dilaporkan, sekarang sedang dianalisa oleh teman-teman penyidik Polda," katanya.

Rohman menambahkan, di konten-konten video yang diniliai sudah memasuki kategori dari UU ITE serta sangat menyudutkan dari kedua kliennya, pelaporan resmi akan dilayangkan langsung oleh pihaknya.

Yosef dan Mimin
Dwiky Maulana Vellayati/Tribun Jabar

Yosef dan Mimin

Baca Juga: Makin Gerah Dituding jadi Pelaku Pembunuhan Subang, Yosef kini Sibuk Polisikan Youtuber: Saya Pasti akan Laporkan!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest