Follow Us

Pernah Diancam dengan Senjata Tajam oleh Anak Sendiri, Tangis Yosef Pecah Akui tak Bisa Hidup tanpa Harta Yoris di Tengah Kasus Pembunuhan Subang

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 19:38
Yosef suami korban pembunuhan di Subang
Tribunnews.com

Yosef suami korban pembunuhan di Subang

Suar.ID - Pernah Diancam dengan Senjata Tajam oleh Anak Sendiri, Tangis Yosef Pecah Akui tak Bisa Hidup tanpa Harta Yoris di Tengah Kasus Pembunuhan Subang.

Pernyataan mengharukan diucapkan Yosef, suami dan ayah korban pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, kepada Kepala Desa Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Indra Zainal Alim.

Yosef yang menjadi saksi kunci pembunuhan ibu dan anak itu mengungkap harapannya kepada anak satu-satunya yang masih hidup, Yoris Raja Amanullah.

Diketahui, saat ini hubungan Yosef dan Yoris kurang harmonis.

Baca Juga: Bukti Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diperdalam Hingga Bikin Pelaku Ketar-ketir, Polisi Cocokan Petunjuk dan Segera Ungkap Sosok Sang Pembunuh!

Bahkan, keduanya melancarkan tudingan-tudingan ke media terkait pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Kepala Desa Jalan Cagak, Indra Zainal Alim menyebut, di awal-awal kasus ini sebenarnya hubungan antara Yosef dan Yoris tidak renggang.

Namun seiring berjalannya penyelidikan kasus ini, ada miskomunikasi di antara mereka.

Hal ini membuat Yosef prihatin, bahkan meluapkan tangisnya di depan Indra Zainal Alim.

Baca Juga: Akhirnya, Polisi Beri Sinyal Sudah Kantongi Pelaku Pembunuhan Subang yang Terancam Hukuman Mati, Tinggal Menunggu Hal Ini: Sebenarnya tidak Sulit

"Pada waktu pendampingan, Pak Yosef menangis."

Source : Kompas TV, Tribun Jabar, Youtube

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest