Follow Us

Sumpah Serapah Terlontar, Konflik Asmara Istri Muda Yosef dan Tuti Ternyata Kuat Kaitannya dengan Kasus Pembunuhan Subang, Pengakuan Saksi Kunci jadi Petunjuk Terbesar

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 25 September 2021 | 14:46
Konflik asmara istri muda  Yosef dan Tuti disebut punya hubungan kuat dengan kasus pembunuhan di Subang.
Kolase Tribun Jabar

Konflik asmara istri muda Yosef dan Tuti disebut punya hubungan kuat dengan kasus pembunuhan di Subang.

Suar.ID - Sumpah Serapah Terucap, Konflik Asmara Istri Muda Yosef dan Tuti Ternyata Kuat Kaitannya dengan Kasus Pembunuhan Subang.

Urusan asmara menyeruak di kasus meninggalnya Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya, Tuti Suhartini (56), di Kabupaten Subang.

Amalia Mustika Ratu dan Tuti meninggal pada 18 Agustus 2021.

Mayat mereka ditemukan di bagasi Toyota Alphard dengan kondisi mengenaskan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Yosef Coba Bela Diri, Sidik Jari Di TKP Dan Bercak Darah Di Jaket Jadi Barang Bukti Pembunuhan Subang | Sebelum Kawin Dengan Gisel, Gading Marten Disebut Gembel Oleh Sosok Ini

Hingga Jumat (24/9/2021), Polres Subang yang dibantu Polda Jabar dan Bareskrim Polri masih menyelidiki pelaku perampasan nyawa Amalia dan Tuti tersebut.

Di tengah belum terungkapnya kasus perampasan nyawa tersebut, berkembang berbagai spekulasi yang melatarbelakangi kasus tersebut, salah satunya urusan asmara.

Yoris (34), anak Tuti, mengakui soal konflik antara Tuti dan Mimin, istri muda Yosef (56).

Yosef adalah suami Tuti dan ayah Yoris dan Amalia.

Baca Juga: Kebenaran Satu Per Satu Terungkap, Sosok Ini Bongkar Kejadian yang Coba Ditutup-tutupi Yosef: Saya Agak Enggak Terima

Yoris, yang merupakan saksi kunci mengatakan, ibunya tidak pernah mau dan rela Toyota Alphard digunakan oleh istri muda Yosef.

Source : Tribun Jabar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest