Follow Us

Gelagat Istri Muda Yosef Semakin Mencurigakan, Terungkap Alasan Sesungguhnya Pisah Ranjang dengan Suami Korban Pembunuhan di Subang

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 25 September 2021 | 09:06
Isi chat istri muda pada istri tua sebelum ditemukan tewas di bagasi mobil terungkap
Kolase Tribunnews

Isi chat istri muda pada istri tua sebelum ditemukan tewas di bagasi mobil terungkap

Suar.ID - Meski pelaku belum terungkap, Mimin kini menjadi sorotan dan dicurigai oleh keluarga korban terlibat dalam kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55), dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) yang ditemukan tewas di bagasi mobil mereka di Subang, Jawa Barat, pada Rabu (18/8/2021) lalu.

Mimin berstatus sebagai istri muda Yosef. Yosef sendiri merupakan suami dari korban Tuti.

Bersama Yosef, Mimin juga berkali-kali dipanggil oleh pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan, yang terakhir terjadi pada Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Coba Berkelit dari Tudingan Pembunuhan di Subang, Yosef kini Mengaku Pernah Diancam dengan Senjata Tajam oleh Saksi Kunci Ini: Hubungannya Sudah tidak Layak

Terkait dirinya yang kini dipojokkan, Mimin mengaku pasrah dan ikhlas.

Dikutip dari TribunJabar.id, Mimin meyakini pelaku akan segera tertangkap.

"Saya enggak mau ngomong neko-neko. Ya sudah enggak mau membahas. Sudah nanti kebenaran akan tiba. Gusti Allah yang punya," kata Mimin alias M di YouTube Pasundan Ekspress, Jumat (24/9/2021).

Mimin juga tidak mempermasalahkan soal dirinya yang kini dipojokkan.

"Saya mah ikhlas saja, ini jalan dari Allah SWT," kata dia.

Terkait kegiatan pengajian yang diadakan oleh keluarga korban, ini alasan Mimin tidak menghadiri langsung pengajian tersebut.

"Kalau doa kan enggak usah ramai-ramai, di rumah saja, enggak usah dibilang ke orang ntar pahalanya kemana," ucap Mimin.

Baca Juga: Fakta Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Terungkap, Saksi Kunci ini Bocorkan Yosef Tak Jujur, Ada Kejadian yang Belum Diceritakan!

Source : TribunJabar.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest