Follow Us

Nafsunya Tak Bisa Dikontrol! Pria Ini Setubuhi 10 Janda yang Tak Sadarkan Diri Setelah Dicekoki Obat, Korban Terakhir Tewas dan Hartanya Dikuras Habis

Adrie Saputra - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 13:37
Gambar ilustrasi pemerkosaan.
India Today

Gambar ilustrasi pemerkosaan.

Suar.ID - Banyak kasus kejahatan terjadi dan menimpa para janda.

Pasalnya banyak janda sering kali merasa kesepian dan mudah dirayu.

Meskipun tidak semua janda mudah dirayu, nyatanya ada banyak janda yang masih saja bisa ditipu oleh pria mesum tak punya modal yang bahkan mengincar harta mereka.

Seperti contoh kasus terakhir yang terjadi di Indonesia ini, di mana seorang pria berhasil menipu total 10 janda.

Baca Juga: Lampiaskan Hasrat Terlarang dengan Janda Muda Kesepian, Pria Ini Langsung Diciduk Polisi Setelah Lakukan Modus Penipuan yang Tak TerdugaAdalah Abd Nasir alias Anas (37), pria mesum ini akhirnya ditangkap polisi akibat aksi bejatnya yang mengincar janda dari Sulawesi dan Kalimantan.

Sepuluh korbannya kebanyakan dicekoki obat racikan yang dia buat, setelah tak sadar, janda dirudapaksa, lalu diambil barang berharganya.Aksi mengerikan dan bejat dari Anas ini akhirnya terungkap karena korban terakhirnya, seorang janda inisial NI tewas setelah dicekoki obat racikan Anas.

Baca Juga: Pacaran dengan Gisel yang Punya Video Asusila 19 Detik dengan Pria Lain, Wijin Mengaku Kewalahan Berhubungan dengan Janda Gading Marten: Pokoknya Susah Banget

NI bahkan dirusapaksa di sebuah hotel di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Setelah mengetahui korban NI tewas, Anas malah mencuri barang berharga korban lalu melarikan diri ke Kota Makassar.

"Abd Nasir alias Anas memberikan dua obat kepada korban (Nurhayati) untuk diminum kemudian merudapaksa korban sebanyak dua kali," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khairul usai penangkapan Anas yang dikutip dari Tribunnews.com."Pelaku ditangkap di salah satu hotel di Jalan Gunung Lompobattang," katanya.Anas adalah warga Kutai Barat, Kalimantan Timur.

Anas seringkali mengaku sebagai pegawai di instansi pemerintahan yang mempunyai status mentereng.

Janda yang tergoda pun mau diajak berkenalan di aplikasi kencan hingga bertemu.

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest