Follow Us

Hadiri Acara Pernikahan Leslar, Perhiasan Ayah Rozak jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Langsung Nyeletuk: Namanya Juga Orang Kaya!

Adrie Saputra - Senin, 23 Agustus 2021 | 11:07
Ayu Ting Ting dan ayah Rozak datang ke pernikahan Leslar.
Video.com

Ayu Ting Ting dan ayah Rozak datang ke pernikahan Leslar.

Suar.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini telah melangsungkan acara pernikahan.Acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat berjalan dengan lancar.Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya menggandeng sederet artis untuk mengisi acara pernikahannya.Nama artis seperti Irfan Hakim dan Indra Bekti menjadi MC dalam acara yang membahagiakan tersebut.

Baca Juga: Bak Psiskopat! Tukang Rosok Asal Solo Ini Jadi Sorotan Setelah Tega Injak-injak Perut Wanita Hamil hingga Tewas, Alasan di Balik Tindakan Kejinya Sungguh di Luar Nalar

Selain mereka, ada juga beberapa nama artis-artis besar yang menghadiri akad Leslar.Salah satunya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, janda satu anak itu datang didampingi oleh ayahnya, Ayah Rozak dan ibundanya Umi Kalsum.Penampilan orangtua Ayu saat itu ternyata tidak biasa dan mendapatkan sorotan.

Baca Juga: Meski Resmi Cerai dan Kini Memiliki Wijin, Nyatanya Gisel Masih Sering Main Bareng Hingga Ijinkan Gading Marten Nginep di Rumahnya: Papanya Bobo di Sini...

Pakaian dan perhiasan Umi Kalsum dan Ayah Rozak ternyata yang membuat mereka mendapatkan perhatian.Dikutip dari YouTube Indosiar pada Kamis (19/8/2021), Ayah Rozak mencuri perhatian Irfan Hakim dan Indra Bekti yang saat itu memandu acara pernikahan Leslar tersebut.Kedua mc mengajak Ayu Ting Ting dan orang tuanya berbincang-bincang, hingga satu ketika Irfan Hakim menyentil perhiasan yang dikenakan kedua orangtua Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

Namun, perhiasan yang dikenakan Ayah Rozak paling mencuri perhatian Irfan Hakim."Maaf saya tuh nggak ke cincin ibunya tapi cincin bapaknya Ya Allah," kata Irfan Hakim.Belum selesai Irfan Hakim berbicara, Ayu Ting Ting langsung menanggapi perkataan Irfan Hakim.

Baca Juga: Jangan Sampai Menyesal Selama Ini Tak Manfaatkan Kulit Bawang Merah, Ternyata Bisa Jadi Cara Mengatasi Penyakit Mematikan Ini

"Ya namanya juga orang kaya," kata Ayu Ting Ting."Maklumin aja ya, biarin biar dibikin sombong sekalian," sambung Ayu Ting Ting.Ayu Ting Ting seolah sudah tidak peduli dengan komentar miring netizen yang sering menyebut Ayah Rozak dan ibunya adalah sosok yang sombong.

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest