Follow Us

Menyesal Bermalam di Rumah Istri Muda di Hari Pembunuhan Istri Tua dan Anaknya di Subang, Yosef kini Dihantui Sosok Ini

Ervananto Ekadilla - Jumat, 27 Agustus 2021 | 19:08
Pemakaman korban pembunuhan Tuti (55) dan putrinya Amalia (23) di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).
Dwiki Maulana Velayati/Tribun Jabar

Pemakaman korban pembunuhan Tuti (55) dan putrinya Amalia (23) di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

Suar.ID - Menyesal Bermalam di Rumah Istri Muda di Hari Pembunuhan Istri Tua dan Anaknya di Subang, Yosef kini Dihantui Sosok Ini.

Pembunuhan Amalia Mustika Ratu dan Tuti masih menjadi misteri, Yosef sangat terpukul.

Jasad anak dan istrinya ditemukan bertumpuk di bagasi mobil di rumahnya di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu (18/8/2021) pagi.

Rabu pagi, Yosef tiba di rumah.

Baca Juga: Kriminolog Bongkar Habis-habisan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Singgung Pelaku Pembunuh Bayaran Profesional yang Diperintah Orang Terdekat: Kemungkinan Masih ada Hubungan Keluarga

Yosef curiga lantaran tak menemukan istri dan anaknya di rumah.

Sementara, rumahnya dalam kondisi berantakan.

Dia kemudian lapor polisi sebelum jenazah Tuti dan Amalia ditemukan di bagasi mobil.

Selaku pengacara Yosef, Rohman mengungkapkan keyakinannya, kliennya tak ada keterlibatan dengan pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Kisah Cinta Amalia Sebelum Tewas dalam Pembunuhan di Subang Berujung Tragis, Rencana sang Kekasih Pupus hingga Lakukan Hal Ini

"Saya yakin tidak ada keterlibatan dari klien saya atas nama Yosef ini atas kasus kematian istri serta anaknya," kata Rohman saat dihubungi Tribunjabar melalui sambungan telepon, Rabu (25/8/2021).

Source : Tribun Jabar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest