Follow Us

Alasannya Sungguh Tak Terduga, Sosok Inilah yang Hapus Konten Medsos Amelia Usai Ditemukan Tewas dalam Pembunuhan Subang

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 27 Agustus 2021 | 07:37
Ilustrasi pembunuhan.

Ilustrasi pembunuhan.

Suar.ID - Pada kasus pembunuhan Tuti (55) serta putrinya Amelia Mustika Ratu (23), tidak ada barang berharga yang hilang dari tempat kejadian perkara (TKP) selain ponsel milik korban Amelia.

Diketahui jasad kedua korban ditemukan di bagasi mobil, di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021).

Seusai kasus pembunuhan itu, diketahui unggahan di akun media sosial (medsos) milik korban Amelia mendadak hilang dihapus.

Baca Juga: Pelaku Mulai Panik dan Berusaha Lenyapkan Bukti, Puluhan Foto di Instagram Amalia Mustika Mendadak Lenyap dalam Kasus Pembunuhan di Subang, Unggahan Terakhir jadi Sorotan

Dikutip dari TribunJabar.id, unggahan terakhir korban Amelia tercatat terakhir pada tanggal 17 Agustus 2021 sekira pukul 21.00 WIB.

Kini akun Instagram-nya @amaliamustika_ kosong tanpa ada isi.

Belakangan ini baru terungkap sosok yang menghapus konten medsos Amelia adalah pacarnya.

Fakta tersebut diungkapkan oleh Lilis Sulastri (56) selaku kakak dari Tuti yang merupakan ibu korban Amelia.

Lilis menjelaskan, pacar Amelia sempat meminta izin kepada keluarga besar korban sebelum menghapus unggahan di akun medsos Amelia.

"Pacarnya juga bilang katanya demi kebaikan biar enggak terlalu tersebar jadi dihapus sama pacarnya Amalia itu," ucap Lilis.

Unggahan media sosial Amelia
Instagram amaliamustika

Unggahan media sosial Amelia

Baca Juga: Akhirnya Pembunuhan Sadis di Subang Hampir Terungkap! Seorang Saksi Secara Tak Sengaja Melihat Hal Penting Ini: Waktu Itu Saya Mau Beli Bubur

Source : Instagram, TribunJabar.id, TikTok

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest