Follow Us

Heboh Wacana RS Covid-19 Khusus Pejabat, Artis Sekaligus Politikus ini Pun Buka Suara, Blak-blakan Sebut Hal ini Sangat Egois dan di Luar Nalar: Wacana yang Ngaco dan Egois!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 10 Juli 2021 | 12:01
Tina Toon
instagram.com/@tinatoon101

Tina Toon

Suar.ID - Belakangan ini sebuah wacana mengenai rumah sakit Covid-19 untuk para pejabat.

Wacana ini dikeluarkan oleh Wasekjen DPP PAN yang bernama Rosaline Rumaeuw.

Dikutip Kompas.TV, Rosaline Rumaeuw ini menyesalkan sikap ddari para anggota legislatif yang hingga kini tak memikirkan usulan dirinya ini.

Baca Juga: Padahal Terkonfirmasi Positif Covid-19, Pria Ini Nekat Akan Lakukan Perjalanan dengan Pesawat Membawa Hasil PCR Palsu, Calon Penumpang Batik Air dari Aceh Ini Akhirnya Ditangkap Aparat

"Saya minta perhatian kepada pemerintah bagaimana caranya harus ada RS khusus buat pejabat negara, segitu banyak orang dewan kok tidak memikirkan masalah kesehatannya," kata Rosaline dalam diskusi virtual yang diselenggarakan oleh Lembaga Media Survei Nasional (Median), Rabu (7/7/2021).

Menurutnya, sudah sewajarnya kalau pemerintah bisa memikirkan nasib para pejabat di tengah melonjaknya pandemi Covid-19.

Terkait hal ini, artis sekaligus politikus Tina Toon buka suara.

Baca Juga: Masih Ingat Sejumlah Oknum Berseragam Dishub Lagi Asyik Nyantai Nongkrong di Warung Kopi Saat Rakyat Jelata Tersiksa Akibat PPKM Darurat, Kini Beginilah Nasib Mereka Kini, Cuma Bisa Tertunduk Lesu!

Dilansir Tribunnews.com, dirinya pun merasa geram hingga membuat kecaman lewat akun Instagram pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, Tina Toon ini menyebit wacana ini sangatlah egois dan juga di luar nalar.

Postingan Tina Toon
IG @tinatoon101

Postingan Tina Toon

Source : Tribunnews.com, KompasTV

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest