Follow Us

Baru Pacaran 2 Tahun Tapi Sudah Diajak Nikah Padahal Umurnya Masih 19 Tahun, Arumi Bachsin Beberkan Alasannya Bersedia Dipinang Emil Dardak : Itu yang Bikin Aku Gak Takut

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:34
Arumi Bachsin bersama suami dan anak-anak
Instagram

Arumi Bachsin bersama suami dan anak-anak

Suar.ID - Mendengar nama Arumi Bachsin rasanya tak bisa lepas dari image-nya sebagai pemain sinetron.

Namun, kehidupan Arumi Bachsin perlahan-lahan meninggalkan dunia keartisannya pasca bersedia menikah dengan Emil Dardak.

Arumi Bachsin yang kala itu sudah berpacaran selama 2 tahun dengan Emil Dardak tak menyangka bahwa dirinya akan menikah di usia yang masih sangat muda, 19 tahun.

Baca Juga: Mantap Menikah di Usia 19 Tahun, Arumi Bachsin Bikin Geger Sekeluarga Mendadak Kenalkan Emil Dardak Sebagai Calon Suami, Ada Apa?

Awalnya Emil dan Arumi tak memiliki komitmen untuk menikah pada waktu tertentu.

Keduanya hanya ingin menjalani hubungan pacaran dengan dalih ingin serius satu sama lain.

"Jadi dia bilang kita pacaran bukan harus target kapannya, tapi aku pacaran gak mau pacaran aja, gak mau ada ini (komitmen)."

"Nah dia bilang gak ada target kapannya, ya udah aku juga mau. Malah senang kan perempuan, ada cowok datang ngajakin pacaran dan gak mau main-main, " ujar Arumi, dikutip dari Youtube Ussy Andhika Official, Sabtu (3/7/2021).

Arumi pun menelaah mengapa sang suami terdorong untuk segera menikahi dirinya hanya setelah 2 tahun berpacaran.

Hal tersebut dikarenakan usia Emil yang hampir menyentuh kepala 3.

Baca Juga: Pensiun jadi Artis usai Dipinang Wakil Gubernur, Arumi Bachsin Blak-blakan Pernah Salah Gandeng Suami saat Hadir Salah Satu Acara: Malu-maluin Banget!

Saudara-saudara yang seusianya pun kala itu sudah melenggang ke pelaminan, ditambah dengan adik kandungnya yang berencana ingin segera menikah.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest