Follow Us

Mantap Menikah di Usia 19 Tahun, Arumi Bachsin Bikin Geger Sekeluarga Mendadak Kenalkan Emil Dardak Sebagai Calon Suami, Ada Apa?

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 24 Juni 2021 | 19:33
Emil Dardak dan Arumi Bachsin
Instagram @arumibachsin_94

Emil Dardak dan Arumi Bachsin

Suar.ID - Kehidupan rumah tangga aktris Arumi Bachsin dan Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak memang kerap menarik perhatian publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena Arumi Bachsin dan Emil Dardak dikenal sebagai pasangan yang adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Bahkan, meski telah menginjak usia 8 tahun pernikahan, Arumi Bachsin dan Emil Dardak justru tampak makin romantis.

Baca Juga: Pensiun jadi Artis usai Dipinang Wakil Gubernur, Arumi Bachsin Blak-blakan Pernah Salah Gandeng Suami saat Hadir Salah Satu Acara: Malu-maluin Banget!

Tak hanya itu, kebahagiaan keduanya juga makin bertambah dengan hadirnya dua buah hati bernama Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Seperti diketahui, sebelum jatuh ke pelukan Emil Dardak, kisah cinta Arumi memang sempat membuat publik heboh bukan main.

Bagaimana tidak? Kala itu, wanita yang pernah dikabarkan menjalin asmara dengan aktor Miller Khan ini pernah dikabarkan dibawa kabur oleh sang mantan.

Walau begitu, mantan Arumi pun sempat membantah soal berita tersebut.

Artis peran Arumi Bachsin mengungkap reaksi keluarganya saat memutuskan menikah dengan Emil Dardak yang kini merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Mengingat Arumi Bachsin menikah di usia yang tergolong muda.

Arumi Bachsin
Instagram

Arumi Bachsin

Baca Juga: Kenang Masa Sulitnya Saat Masih Awal Pernikahan, Artis Cantik yang Kini Hidup Terpandang Sebagai Ibu Wakil Gubenur Ungkap Sering DItinggal Saat Sedang Hamil: Cape Sih Pasti...

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest