Follow Us

Pensiun jadi Artis usai Dipinang Wakil Gubernur, Arumi Bachsin Blak-blakan Pernah Salah Gandeng Suami saat Hadir Salah Satu Acara: Malu-maluin Banget!

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 23 Juni 2021 | 08:35
Arumi Bachsin
Instagram

Arumi Bachsin

Suar.ID - Nama artis cantik satu ini memang kini sudah jarang terdengar.

Ya, dia adalah Arumi Bachsin.

Arumi Bachsin diketahui memang jarang muncul di layar televisi usai menikah dengan Emil Dardak yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Baca Juga: Kenang Masa Sulitnya Saat Masih Awal Pernikahan, Artis Cantik yang Kini Hidup Terpandang Sebagai Ibu Wakil Gubenur Ungkap Sering DItinggal Saat Sedang Hamil: Cape Sih Pasti...

Sebelum menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur, suami Arumi Bachsin, yaitu Emil Dardak, sempat menjadi Bupati Trenggalek.

Emil Dardak didampingi oleh wakilnya yaitu Mochammad Nur Arifin.

Selama Emil Dardak menjadi Bupati Trenggalek dan Mochammad Nur Arifin sebagai wakilnya, ternyata ada cerita lucu yang terjadi.

Arumi Bachsin pernah tertukar pasangan alias mengira bahwa Mochammad Nur Arifin adalah suaminya hingga menggandeng lelaki tersebut.

Arumi Bachsin pun menceritakan kejadian itu terjadi saat dirinya mendampingi Emil Dardak ke salah satu acara.

Baca Juga: Dulu Wara-wiri di Televisi Hingga Akui Malu Kalau Pergi Tak Pakai Make-up, Sosok Cantik Ini Alami Perubahan Setelah jadi Istri Pejabat Pemerintahan: Jauh Lebih Sederhana

"Pernah sekali kejadian, malu-maluin banget itu. Pas itu ada pameran, lucunya pameran itu sore mau magrib, kan remang-remang. Jadi aku kira suamiku di sebelahku karena mereka berdua pakai bajunya sama, pas udah ini, 'eh sayang, sayang,' udah nempel, udah gandeng, 'sayang, sayang, ini lucu deh,' pas lihat mukanya eeeuuuh! Salah, salah! itu lakik orang," cerita Arumi Bachsin saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Selasa (22/6/2021).

Di samping itu, Arumi Bachsin juga mengungkapkan bahwa cincin nikah miliknya dan suaminya sama persis dengan milik Mochammad Nur Arifin dan istrinya, Novita Hardini.

Source : Grid.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest