Follow Us

Dulu Wara-wiri di Televisi Hingga Akui Malu Kalau Pergi Tak Pakai Make-up, Sosok Cantik Ini Alami Perubahan Setelah jadi Istri Pejabat Pemerintahan: Jauh Lebih Sederhana

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 30 April 2020 | 19:30
Arumi Bachsin
Instagram

Arumi Bachsin

Suar.ID - Arumi Bachsin yang dinikahi Emil Dardak pada 30 Agustus 2013, kini harus mengalami perubahan gaya hidup setelah menjadi istri seorang pejabat pemerintahan.Ditanya soal perubahan gaya hidupnya saat mengunjungi Redaksi Surya dan Tribunjatim.com, Arumi sontak menjawab, “Jauh lebih sederhana.”“Pakaian juga kalau dulu itu pakaian saya tiga lemari kali ya.. sekarang satu lemari!” lanjutnya disertai tawa renyah.

Baca Juga: Pemudik ini Ungkapkan Kisahnya yang Lakukan Isolasi Mandiri di Kebun Demi Keluarganya dan Sempat Rayakan Ultah Anak Lewat Video Call, Najwa Shihab: Inspirasi Buat Banyak Orang Loh PakDiakuinya, perubahan ini terjadi karena tuntutan yang berbeda antara Arumi yang dahulu dan sekarang.Arumi yang dulu dikenal sebagai selebriti tentunya memerlukan penampilan yang selalu modis, seperti pakaian yang selalu berbeda tiap kesempatan, juga beragam aksesoris pelengkap seperti tas dan sepatu.

Arumi menuturkan bahwa yang lebih penting daripada penampilan adalah kehadirannya dan kemauan untuk bergabung dengan masyarakat luas.Untuk urusan make up, Arumi juga mengatakan soal perubahan yang ia rasakan dalam hal merias wajahnya.“Makin ke sini makin cepet banget make upnya, pokoknya yang penting keliatannya nggak kayak bangun tidur gitu aja,” candanya.

Arumi Bachsin
Instagram

Arumi Bachsin

Baca Juga: Seorang Ibu Positif Corona di Tangerang Melahirkan, Apakah ASI-nya dapat Menularkan Virus ke Anak?Artis yang mengawali karirnya di dunia modeling pada tahun 2006 tersebut mengaku ia yang dulu selalu memakai make up lengkap, sekarang dalam keseharian tampil dengan riasan lebih santai.

“Kalau dulu kan kalo pake make up berlapis-lapis, kalau keluar nggak pakai bulu mata yang sampek wow kayaknya malu.. tapi kalau sekarang kadang pakai kadang enggak, kalau inget aja,” lanjut Arumi.Walau mengaku lebih sederhana ketimbang dulu saat berprofesi sebagai artis, Arumi tetap dibanjiri pujian atas kecantikannya.

Arumi Bachsin bersama suami dan anak-anak
Instagram

Arumi Bachsin bersama suami dan anak-anak

Baca Juga: Zaskia Gotik Ungkap Sifat Sirajuddin yang Membuatnya Senang Adalah Tak Pernah Minta Keluarkan Uang Sepeserpun, Raffi Ahmad: Beda Sama Vicky Prasetyo Berarti ini Orang...

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest