Follow Us

Heboh Bayi yang Baru Lahir Sudah Punya Rambut Lebat, Ternyata Dia Meminum Ini

Adrie Saputra - Minggu, 20 Juni 2021 | 05:03
Jaxon-James Ayers
SWNS

Jaxon-James Ayers

Suar.ID - Seorang bayi yang baru lahir telah menjadi viral di internet setelah foto-foto rambutnya yang luar biasa tebal mmebuat publik terkagum-kagum.Jaxon-James Ayers lahir prematur dengan rambut cokelat yang indah.

Dia kini berusia tiga bulan.Keluarganya terheran-heran melihat betapa banyak rambut yang dimilikinya untuk seorang bayi yang baru saja lahir.

Baca Juga: Terang-terangan Bohongi Pacar Bulenya, Lucinta Luna Mengaku Sebagai Model Internasional: Dia Percaya dan Belum Tahu Aku TransgenderDia memiliki kondisi langka yang disebut hiperinsulinisme yang mempengaruhi satu dari 50.000 bayi yang baru lahir.

Bayi itu harus minum obat yang disebut Diazoxide untuk menjaga kadar gulanya tetap teratur.Salah satu efek samping dari Diazoxide adalah pertumbuhan rambut.

Baca Juga: Masih Ingat Kasus Restoran Fiktif dengan Menu Abal-abal yang Viral? Sang Pemilik Restoran ini Pun Akhirnya Berhasil Ditangkap, Terungkap Punya 30 Resto Jadi-jadian Hingga Hal Tak Terduga ini!

Ibunya Shannon Ayres dari Irlandia Utara berbagi foto secara online dan terkejut dengan reaksi publik.Ayers berkata, "Jaxon-James lahir prematur delapan minggu, jadi kami sangat terkejut bahwa dia memiliki begitu banyak rambut."

Jaxon-James Ayers
SWNS

Jaxon-James Ayers

"Orang-orang selalu terkejut ketika mereka betapa lebat rambutnya."

"Beberapa orang akan bercanda bahwa dia akan segera siap untuk potong rambut."Saya mulai mempostingnya di media sosial setelah dia lahir."

"Saya merasa seperti orangtua lain yang baru saja melahirkan, saya merasa bangga dan ingin memamerkannya kepada dunia."

Baca Juga: Tiba-tiba Diceraikan Lulu Tobing yang tak Menuntut Harta Gono-gini dari Pengusaha yang Kaya 7 Turunan, Bani Maulana Bersikeras Tetap Lakukan Hal Ini

Dia melanjutkan, "Saya benar-benar tidak berharap konten saya menjadi viral, tapi ya itu semua tentang rambutnya dan orang-orang sangat terkejut.""Namanya juga media sosial, Anda harus siap dengan respon 'negatif' dari netizen juga."

Shannon Ayres dan sang buah hati.
SWNS

Shannon Ayres dan sang buah hati.

"Saya terkadang dituduh menggambar alisnya dan menggunakan filter untuk rambutnya.""Sejujurnya saya menganggap ini lucu."

"Tapi secara keseluruhan reaksinya menyenangkan."

Source : Mirro.co.uk

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest