Follow Us

Nggak Kuat Tahan Tawa! Inilah Video Detik-detik Suara Jantan Lucinta Luna Keluar dan Bikin Ngakak Satu Studio, Netizen: Sudah Berdamai dengan Diri Sendiri

Adrie Saputra - Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:03
Lucinta Luna
Instagram

Lucinta Luna

Suar.ID - Nama Lucinta Luna memang sempat membuat heboh publik.

Bagaimana tidak? Lucinta Luna tiba-tiba mengaku hamil dengan pria bule.

Pengakuan Lucinta Luna itu belakangan ini malah jadi bahan "guyonan" di media sosial.Lucinta Luna diketahui terlahir sebagai seorang pria.

Baca Juga: Bikin Melongo! Inilah Misteri Tanaman Raksasa yang Ada di Pulau SakhalinLucinta Luna sebelumnya sempat mengaku bahwa dirinya berjenis kelamin perempuan, tapi faktanya terungkap bahwa Lucinta Luna telah melakukan pergantian identitas lewat pengadilan."Putusan pengadilan sudah menyatakan bahwa yang bersangkutan (Lucinta Luna), pertama menerima permohonan dari pemohon untuk perubahan jenis kelamin dari laki-laki menjadi seorang wanita dengan nama yang lama adalah MF (Muhammad Fatah) menjadi AP (Ayluna Putri)," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, yang dikutip dari Kompas.com.

Baru-baru ini Lucinta Luna kembali menjadi sorotan karena suara laki-lakinya terdengar sangat jantan.

Baca Juga: Pesona Kecantikannya Buat Ariel NOAH dan Reino Barack Klepek-klepek, Terungkap Wajah Luna Maya Saat Kecil Ternyata Tak Berubah Hingga Kini, Netizen Pun Kagum Sampai Sebut Mirip Dea Imut, Seperti Apa Ya?

Saat itu Lucinta Luna sedang menjadi bintang tamu di acara Brownies.Dalam tayangan itu, Lucinta Luna tampak seperti ingin bernyanyi.Dia pun menguji mic yanhg dia pegang.

Lucinta Luna
Instagram

Lucinta Luna

Namun saat dia menguji mic, suara laki-lakinya malah terdengar.Sontak satu studio pun tertawa terbahak-bahak.Berikut ini videonya yang diunggah ulag oleh akun @zona_info.

Baca Juga: Sempat Jadi Bahan Omongan Seantero Negeri Gegara Hubungan Aurel dan Azriel yang Dingin dengan Raul Lemos, Krisdayanti Pun Blak-blakan Bocorkan Perasaan Sang Suami yang Sebenarnya: Nggak Bisa Disalahin Juga...

Netizen pun turut berkomentar.

Lucinta Luna
Instagram

Lucinta Luna

"Kaya gini malah seru dari pada bikin sensasi gak jelas," tulis akun @amyabineno."Sekarang lebih sering terbuka jati dirinya.. lebih ada lucunya...," tulis akun @n_diana7."Sudah berdamai dengan diri sendiri," tulis akun @fafa_fadolie."Jadi suka banget sama Lucinta Luna yang sekarang," tulis akun @kartika.rh.

Source : Kompas.com, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest