Follow Us

Lucinta Luna Mantap Nikahi Bule Turki yang tak Tahu Dirinya Transgender usai Sadar Identitasnya sebagai Wanita Jadi-jadian Diketahui Satu Indonesia: Aku udah gak Laku di Sini

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 19 Juni 2021 | 13:01
Lucinta Luna mantap nikahi Pacar Bulenya karena tak tahu dirinya transgender.
IG @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna mantap nikahi Pacar Bulenya karena tak tahu dirinya transgender.

Suar.ID - Lucinta Luna Mantap Nikahi Bule Turki yang tak Tahu Dirinya Transgender usai Sadar Identitasnya sebagai Wanita Jadi-jadian Diketahui Satu Indonesia.

Setelah bertemu di Bali dan menemui kecocokan, selebgram dan pemain film Lucinta Luna memutuskan mau menjadi kekasih dari pria bule bernama Idris.

Idris merupakan pria asal Turki dan berdarah Jerman, yang bertemu Lucinta Luna lewat aplikasi kencan dan jodoh saat mereka bersama-sama berada di Bali.

Baca Juga: Perutnya Kian Membuncit, Lucinta Luna Terang-terangan Mengaku Dihamili Oleh Bule Turki Yang Dia Temui Dari Aplikasi Jodoh: Masa Gue Hamil Di Luar Nikah, Yang Ada Gue Hamil Di Luar Nalar

"Karena dia suka aku apa adanya, jadi aku mau sama dia," kata Lucinta Luna yang ditemui Warta Kota bersama Idris, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/6/2021).

Lucinta mengakui dirinya memilih pria bule.

Lantaran, ia sadar kalau lelaki asal Indonesia tidak mau dengannya, karena sudah tahu latar belakangnya.

Baca Juga: Padahal Jatuh Bangkrut Usai Dibui Hingga Kehilangan Penghasilan, Lucinta Luna Nyatanya Malah Sukses Beli Rumah Seharga Rp 30 Miliar, Terungkap Sumber Pundi-pundi Kekayaan Ratu Salome ini!

"Ya memang bulenya yang suka sama aku ya,"

"Aku kan udah gak laku disini."

"Aku cari bule yang gak tau latar belakang aku," ucapnya.

Source : Warta Kota, Youtube Boy William

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest