Follow Us

Bak Pahlawan Kesiangan, Nekat Keroyok Anggota TNI yang Mondar-mandir Sampai Babak Belur usai Dikira Maling, 6 Preman Terminal Ini Akhirnya tak Berdaya saat Dibekuk Polisi

Ervananto Ekadilla - Rabu, 09 Juni 2021 | 12:06
Preman pengeroyok anggota TNI ditangkap.
Surya

Preman pengeroyok anggota TNI ditangkap.

Suar.ID - Nekat Keroyok Anggota TNI yang Mondar-mandir Sampai Babak Belur usai Dikira Maling, 6 Preman Terminal Ini Akhirnya tak Berdaya saat Dibekuk Polisi.

Pelaku pengeroyokan terhadap seorang anggota TNI AL di Terminal Purabaya di Bungurasih, Sidoarjo sudah tertangkap semua dan ditahan di Mapolres Sidoarjo.

Terbaru, dua pelaku yang sempat kabur ke luar Sidoarjo, juga sudah berhasil diringkus petugas gabungan TNI dan Polri.

Mereka adalah Nur Muhammad Dwisyah Pengestu (21) dan Rizky Arifianto (18), keduanya warga Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Baca Juga: Tak Mau Memberikan Jalan kepada Rombongan Alutsista TNI, Sopir Truk Ini Akhirnya Meminta Maaf setelah Videonya Viral di Media Sosial

Nur Muhammad ditangkap saat bersembunyi di Jombang.

Sedangkan, Rizki Afifianto diringkus petugas di tempat persembunyiannya di Blega, Bangkalan, Madura.

“Dua pelaku tersebut kabur ke luar kota setelah mendapat kabar bahwa teman-temannya tertangkap petugas."

"Petugas terus mencarinya, sampai akhirnya berhasil menangkap mereka,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Selasa (8/6/2021), melansir dari Surya.

Baca Juga: Makin Brutal! KKB Papua Kini Berani Bakal Tower Bandara, Sempat Terjadi Baku Tembak dengan Aparat Selama 1 Jam, Begini Kronologinya...

Dengan tertangkapnya dua pelaku ini, berarti sudah ada enam orang pelaku penganiayaan terhadap Pratu Jehezkial di Terminal Bungurasih, Minggu (23/5/2021) dini hari lalu.

Source : Kompas.com, Surya

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest