Follow Us

Tak Mau Memberikan Jalan kepada Rombongan Alutsista TNI, Sopir Truk Ini Akhirnya Meminta Maaf setelah Videonya Viral di Media Sosial

Adrie Saputra - Selasa, 08 Juni 2021 | 19:08
Sopir truk tak memberikan jalan kepada rombongan alutsista TNI.
Facebook

Sopir truk tak memberikan jalan kepada rombongan alutsista TNI.

Suar.ID - Sebuah video yang memeprlihatkan truk tak mau memberi jalan kepada rombongan kendaraan pengangkut alat utama sistem senjata (Alutsista) TNI baru-baru ini viral di media sosial.

Video itu salah satunya dibagikan oleh pemilik akun Facebook Infokomando pada Minggu (6/6/2021).

"Sopir truk vs rombongan Alutsista TNI di Lumajang," tulis akun Infokomando dalam keterangan postingan video tersebut.Dalam video tersebut terlihat rombongan kendaraan pengangkut alutsista dan personel TNI berjalan beriringan dari arah yang berlawaan dengan pengemudi truk.

Baca Juga: Tak Kalah Ganteng dari Al El Dul, Paras Tampan Putra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Pun Jadi Sorotan Publik, Anak Maia Estianty Pun Berikan Perlakuan Tak Biasa Pada Sang Adik Tirinya ini

Pengemudi truk enggan bergeser meski di depannya ada aparat keamanan negara yang akan melintas.

Posisi jalur yang dilalui sopir benar, namun kata-kata yang dilontarkan pengemudi truk dinilai tidak elok dan terkesan menantang."Aku nggak bakal minggir, panggah tak du (tetap saya adu) ayo."

"Kuat-kuatan ayo, kuat-kuatan."

"Saya muatan berat, tidak akan minggir," kata supir truk seperti dalam video yang telah dilihat lebih dari 17.000 kali tersebut.

Baca Juga: Masih Ingat Artis Cilik yang Satu ini? Lama Tak Terdengar Kabarnya, Penampilannya Kini Bikin Pangling dengan Badan Penuh Tato, Ternyata Punya Profesi Unik ini!

Video serupa juga dibagikan oleh pemilik akun Facebook Muslimin Mus pada Minggu (6/6/2021).

Sejumlah warganet yang melihat postingan video tersebut di media sosial pun menyayangkan aksi supir truk tersebut.

Terlebih mengenai ucapannya.

Source : Kompas.com, Facebook.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest