Follow Us

Bikin Ngelus Dada, Anak Mulan Jameela Ternyata Mengaku Tak Memiliki Banyak Teman, Ahmad Dhani Sampai Terkejut Saat Mendengarnya

Adrie Saputra - Selasa, 08 Juni 2021 | 11:08
Safeea Ahmad
Instagram Mulan Jameela

Safeea Ahmad

Suar.ID - Safeea Ahmad, putri sulung dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, memang jarang tersorot kamera.Safeea Ahmad sepertinya memang sedikit tertutup dan enggan tampil di media.Namun Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap membagikan kegiatan Safeea Ahmad bersama keluarga dalam konten dan diunggah ke dalam kanal YouTube Video Legend.Baru-baru ini, kegiatan belajar Safeea Ahmad pun sempat terekam dalam konten YouTube Ahmad Dhani.

Baca Juga: Dambakan Rumah Tangga Utuh usai 3 Kali Kandas, Nikita Mirzani Sampai Konsultasi ke Psikolog hingga Ustaz: Tergantung Laki-lakinya

Dalam unggahan video tersebut, Safeea Ahmad ternyata mencurahkan perasaan sedihnya lantaran tak punya banyak teman.

Awalnya, Ahmad Dhani bertanya pada Safeea Ahmad soal aktivitasnya sehari-hari."Lebih suka jalan-jalan atau lockdown?"

Baca Juga: Seorang Pria Lajang Mendadak Bertemu Jodohnya, Ternyata Kedutan di Alis Kiri Miliki 3 Makna Berbeda, Benarkan Berhubungan dengan Jodoh?

"Social distancing ya?" kata Ahmad Dhani dikutip dari janal YouTube Video Legend.Safeea Ahmad kemudian mencurahkan isi hatinya kepada Ahmad Dhani."Kalau aku anti-sosial," ucap Safeea Ahmad dengan polosnya.Ahmad Dhani pun kemudian bertanya pada Safeea Ahmad arti kata dari anti sosial yang baru saja diungkapkannya."Hus sembarang, kalau anti-sosial itu di rumah aja, kamu lockdown."

"Emang tahu arti anti sosial?"

Tyarana Savitri, Shafeea Ahmad dan Dul Jaelani
Instagram ahmaddhaniofficial

Tyarana Savitri, Shafeea Ahmad dan Dul Jaelani

"Anti-sosial itu nggak punya temen, nggak suka punya temen. Kamu nggak gitu, kan?" ujar Ahmad Dhani.Namun jawaban Safeea Ahmad kembali membuat Ahmad Dhani terkejut.

Dia mengaku anti sosial karena dijauhi teman-temannya hingga tak memiliki banyak teman."Taulah, aku tau kata-kata anti-sosial, tapi gak tau artinya apa. Kadang-kadang."

"Iya, kadang-kadang kalau di sekolah (tidak punya teman)," ucap Safeea Ahmad.

Baca Juga: Warga Pergoki Makhluk Aneh Berjalan Seperti Manusia, Petugas Pasang 3 Kamera Trap di Lokasi: Berbulu Lebat dan Berbau Busuk

Mulan Jameela dan anak-anaknya
https://www.instagram.com/mulanjameela1/

Mulan Jameela dan anak-anaknya

Ahmad Dhani pun terkejut atas pernyataan anaknya yang ternyata lebih suka menyendiri.Padahal, ketika di rumah, Safeea Ahmad diakuinya terlihat baik-baik saja berada di sekeliling kerabatnya, bahkan Ahmad Dhani menilai putri sulungnya itu tak bisa hidup tanpa asisten.Akan tetapi, rupanya Safeea Ahmad benar-benar tak memiliki banyak teman dan memang dijauhi teman-temannya di sekolah."Kalau di sekolah. Kalau di sekolah aku didiemin sama temen," ujar Safeea Ahmad.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest